Paslon Pilkada Bandung Barat Diminta Wujudkan Kemajuan dan Kemakmuran Daerah

JABAR EKSPRES – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) meminta Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang nanti terpilih pada kontestasi Pilkada serentak 2024 untuk mewujudkan kemajuan dan kemakmuran daerah.

Ketua KNPI Bandung Barat, Iip Saripudin mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat ke depan mampu benar-benar mewujudkan kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat Bandung Barat secara paripurna.

“Secara paripurna itu saya artikan dengan pembangunan yang mencakup lahir dan bathin dan meliputi semua aspek kehidupan,” katanya saat dihubungi, Senin (7/10/2024).

BACA JUGA: 1 Dekade Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, Kemendes PDTT Beberkan Status Desa di Indonesia

Ia menambahkan, setiap kandidat memiliki visi dan misi yang ditargetkan jika kelak terpilih jadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat tentunya itu bukan sekedar hiasan  kata-kata dan janji semata tetapi mimpi yang harus diwujudkan.

“Selama ini banyak calon yang menyampaikan visi misi yang tidak terukur sehingga ketika terpilih sangat sulit untuk mewujudkannya,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang terpilih nantinya memiliki visi dan misi yang searah dengan pembangunan jangka panjang daerah.

“Oleh karenanya calon Bupati dan Wakil Bupati sejatinya memiliki visi misi yang terukur dan searah dengan arah pembangunan jangka panjang daerah,” katanya.

Ia pun berharap, pilkada tahun 2024 ini berjalan aman, damai dan menghasilkan produk yang maslahat untuk kemajuan KBB ke depan.

“Kita mulai dari saling menghormati perbedaan pilihan dan mengawal prosesnya dengan ide gagasan untuk kemajuan,” tandasnya.

Sekedar informasi, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024-2029 diikuti lima pasangan calon. Yakni nomor urut 1 Didik Agus Triwiyono-Gilang Dirga, nomor urut 2 Jeje Ritchie Ismail-Asep Ismail, nomor 3 Hengky Kurniawan-Ade Sudrajat, nomor urut 4 Edy Rusyandi-Unjang Asari dan nompr urut 5 Sundaya-Asep Ilyas. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan