15 Ucapan Happy Boyfriend Day dalam Bahasa Inggris 2024, So Sweet!

JABAR EKSPRES – Kirimkan pesan ucapan Happy Boyfriend Day dalam bahasa Inggris kepada pacarmu pada 3 Oktober 2024 dengan 15 contohnya yang super manis di bawah ini!

Setiap tahun, tanggal 3 Oktober diperingati sebagai Boyfriend Day. Awalnya, perayaan ini populer di kalangan remaja di Amerika Serikat.

Hari Pacar Nasional pertama kali diciptakan pada 4 Oktober 2014, namun baru ditetapkan untuk dirayakan pada 3 Oktober pada tahun 2022.

Sehingga, besok pada 3 Oktober 2024, perayaan ini akan banyak dilakukan oleh warganet untuk menghargai pasangan mereka atas cinta dan dukungan yang mereka berikan, salah satunya dengan membagikan pesan-pesan romantis.

BACA JUGA: 7 Long Text Happy Boyfriend Day 3 Oktober 2024 Romantis, Cek di Sini!

15 Ucapan Happy Boyfriend Day dalam Bahasa Inggris

Berikut adalah 15 ucapan untuk Happy Boyfriend Day dalam Bahasa Inggris beserta artinya dalam bahasa Indonesia yang paling manis dan romantis:

  1. Happy Boyfriend Day! I know I’m not perfect and I might not meet all your expectations, but I hope you’ll always stay by my side and love me.”
    ” Selamat Hari Pacar! Aku tahu aku tidak sempurna dan mungkin tidak memenuhi semua harapanmu, tetapi aku berharap kamu akan selalu ada di sisiku dan mencintaiku.”
  2. ” Happy Boyfriend Day! I adore everything about you, even when you correct me. Your guidance helps me know what’s right and wrong.”
    ” Selamat Hari Pacar! Aku mengagumi semua tentangmu, bahkan saat kamu menegurku. Bimbinganmu membantuku tahu mana yang baik dan buruk.”
  3. ” Happy Boyfriend Day! Hearing your voice calms me down and brings me so much joy. Your notifications are the highlights of my day!”
    ” Selamat Hari Pacar! Mendengar suaramu menenangkanku dan memberiku banyak kebahagiaan. Notifikasi darimu adalah hal yang paling aku tunggu setiap harinya!”
  4. ” Happy Boyfriend Day! Don’t ever question how much I love you. My feelings for you are immense, and I truly don’t want to lose you.”
    ” Selamat Hari Pacar! Jangan pernah ragu seberapa besar aku mencintaimu. Perasaanku padamu sangat dalam, dan aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan