Harga Terbaru iPhone 12 Bulan Oktober 2024, Mulai Rp7 Jutaan

JABAR EKSPRES – Setelah peluncuran generasi terbaru iPhone, harga model-model sebelumnya biasanya mengalami penyesuaian termasuk di bulan Oktober ini.

Oleh karena itu, kabar baik untuk para penggemar gadget, harga iPhone 12 kini telah turun lagi untuk kedua kalinya di tahun 2024, mulai dari Rp7 jutaan untuk varian memori terendah dengan garansi resmi.

Baca juga : Spesifikasi Bocoran iPhone SE 4, Tanggal Rilis, dan Fitur AI yang Ditunggu

Sebagai informasi, pada bulan Februari lalu, harga iPhone 12 sudah mengalami penurunan signifikan menjadi Rp8,999 juta untuk model dasar, sehingga menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin memiliki smartphone Apple untuk pertama kali.

Saat ini, iPhone 12 muncul sebagai opsi yang paling terjangkau di toko ritel resmi.

Sementara, stok iPhone 11 semakin sulit ditemukan, dan harga terbaru untuk iPhone 12 di bulan Oktober 2024 masih tersedia di beberapa toko e-commerce meskipun banyak peritel resmi yang kehabisan stok.

Meskipun model ini sudah tergolong tua, pengguna tetap akan mendapatkan pembaruan sistem operasi dalam waktu yang cukup lama.

Pantauan terakhir menunjukkan bahwa harga resmi iPhone 12 di Indonesia telah mengalami penurunan kedua kalinya sejak akhir September 2024.

Dari sebelumnya Rp8,999 juta di bulan Februari, harga kini menjadi Rp7,999 juta, artinya terjadi penurunan sekitar Rp1 juta untuk model dengan kapasitas memori 64GB.

Untuk model iPhone 12 128GB, harga di iBox adalah Rp8,999 juta, sedangkan di Digimap harganya lebih murah, yaitu Rp8,499 juta.

Untuk kapasitas 256GB, Digimap tidak menawarkan harga, sementara iBox mencantumkan harga normal yang masih di kisaran belasan juta rupiah.

Jika Anda ingin mendapatkan harga terbaik untuk iPhone 12 tetapi stok di situs resmi tidak tersedia, cobalah mencarinya di e-commerce terkemuka.

Beberapa toko mungkin menawarkan harga mulai dari Rp7,5 jutaan untuk varian 64GB, dengan promo yang bervariasi setiap harinya, seperti di Tokopedia dan Shop Tokopedia.

Sebagai informasi tambahan, saat pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020, harga resmi iPhone 12 di Indonesia adalah mulai Rp14,999 juta, dan varian termurah adalah iPhone 12 mini seharga Rp12,999 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan