Siap Sosialisasi ke Simpul RT, Dandan Kukuhkan Relawan Badar Well Asik Bandung Timur

JABAR EKSPRES – Mesin pemenangan pasangan calon (paslon) Dandan Riza Wardana – Arif Wijaya telah panas untuk menapaki masa kampanye. Satu lagi simpul relawan telah terbentuk dan siap terjun ke masyarakat.

Mereka adalah Relawan Barisan Dandan – Arif (Badar) Well Asik Wilayah Bandung Timur. Para relawan itu juga telah resmi dikukuhkan langsung oleh Dandan, di Posko Relawan Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, Minggu (29/9).

Sedikitnya ada 150 perwakilan relawan hadir dalam pengukuhan itu. Mereka berasal dari 7 kecamatan. Yaitu Arcamanik, Antapani, Mandalajati, Ujungberung, Panyileukan, Cinambo dan Cibiru. “Gerakan kami itu akan ke simpul-simpul masa di tingkat RT RW, kami siap menangkan Dandan-Arif,” jelas Ketua Relawan Badar Well Asik wilayah Bandung Timur Novianto.

BACA JUGA: Apresiasi Tinggi, Pemkab Bandung Beri Bonus untuk Atlet Berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Novianto melanjutkan, relawan wilayah itu akan membawahi 29 Kelurahan dan 300 RW. Dalam berbagai pertemuan, relawan bakal mengenalkan sosok dari paslon yang didukung. Termasuk sejumlah program unggulannya.

Karena itu, para relawan juga telah berdiskusi dulu seputar berbagai program unggulan Dandan – Arif. Itu sebagai bahan untuk mensosialisasikan ke masyarakat.

Novianto juga menyampaikan alasannya bisa bulat mendukung Dandan-Arif. Salah satunya karena faktor pengalaman dari Dandan. “Beliau itu kan cukup berpengalaman. lahir dari rahim birokrat. Pernah jadi lurah hingga Camat Arcamanik. Jadi paham betul bagaimana Ngadandan Kota Bandung,” tuturnya.

BACA JUGA: INFO Penting, Link Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo Harap Tak Disebar Lagi, Polisi: Demi Lindungi Masa Depan Korban

Hal senada dikatakan penanggung Jawab Relawan Badar Well Asiik, Solih Tjutju. Menurut dia, sosok Dandan Riza Wardana sangat tepat untuk memimpin Kota Bandung. “Pak Dandan itu berangka dari Staf di Kelurahan Antapani sampai Lurah Cipedes hingga Camat Arcamanik. Jadi kehadiran pak Dandan di Pilwalkot sangat kami sambut baik,” katanya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Nomor Urut 1 Dandan sangat menyambut baik dukungan itu. Hadirnya para relawan itu bakal jadi energi positif di masa kampanye ini. “Kami sangat berterima kasih, mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan