Makin Kreatif, Aplikasi ECOMAMONI Tawarkan Investasi Dengan Mengangkat Isu Lingkungan, Benarkah Bisa Cuan?

JABAR EKSPRES – Aplikasi Ecomamoni kini sedang menarik perhatian banyak orang, lantaran memiliki penawaran yang unik dan berbeda dari yang lain.

Jika selama ini banyak aplikasi yang menawarkan bisa menghasilkaan uang melalui produk investasi berupa Teknologi AI, atau jasa like video, maka aplikasi ini memiliki produk investasi yang unik berhubungan dengan aktifitas yang ramah lingkungan.

Hal ini membuat aplikasi ini menjadi terkesan sangat kreatif karena bisa menyesuaikan dengan isu strategis yang sedang menjadi perhatian banyak negara.

Baca juga : Daftar 66 Aplikasi Ponzi yang SCAM dari April Hingga September 2024, Ada XFA AI yang Baru Tumbang

Nama-nama dr produk investasinya juga unik, seperti plastik daur ulang (R0), limbah Kaca (R1), Kain Tekstile (R2), Baterai Lithium (R3), Logam (R4) dan Chip (R5).

Aplikasi Ecomamoni yang rilis pada 8 Juli 2024 ini mengklaim sebaggai platform yang memiliki potensi jangka panjang dan sudah tersedia di 5 negara.

Hanya dengan menjadi anggotanya , maka aplikasi Ecomamoni menjanjikan setiap anggotanya akan mendapatkan banyak bonus, diantaranya:

– Pembelian produk GRATIS dengan jangka waktu 3Hari senilai 12.000

– Bonus mengikuti FB 4000

– Minimal invest yang terbilaang ringan, hanya Rp126.000 yang akan menghasilkan profit harian senilai Rp4.200

– Profit atuu keuntungan tidak akan di lock atau dikunci

– Ada GAJI AGEN bagi yang bisa membuat timnya berkembang.

– Ada bonus berupa dana ekstra untuk penyelenggaraan acara offline

– Ada bonus kuis setiap hari di grup

Baca juga : Aplikasi Siemen Energy FIX SCAM, Pencairan Dana Tertahan Tak Kunjung Masuk Rekening

Selain bonus melimpah, aplikasi ini juga menawarkan beberapa kemudahan, diantaranya minimal penarikan yang hanya Rp23.000, Fee wd hanya 11 persen dr jumlah yang ditarik, dan satu lagi, jika 30hr tidak wd maka tidak akan ada potongan.

Namun apakah investasi di aplikasi ini aman? meski memiliki kesan unik dan berbeda dari yang lain, namun aplikasi ini terindikasi sebagai aplikasi ponzi.

Hal ini terlihat dari bonus prekrutan member yang besar, sehingga akan merangsang anggotanya untuk mencari banyak orang untuk menjadi member dalam timnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan