Partai Demokrat Harap Bapaslon Dadang-Ali Dapat Nomor Satu Undian KPU

JABAREKSPRES.COM, BANDUNG – Partai Demokrat Kabupaten Bandung mengharapkan bakal pasangan calon (bapaslon) Dadang Supriatna – Ali Syakieb bisa mendapatkan nomor satu dalam undian KPU. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri, Rabu (18/9).

Saeful melanjutkan, harapan itu tentu disampaikan secara pribadi. Menurutnya, angka satu memiliki kesan tersendiri dalam Pilkada nanti. “Kalau saya pribadi bagusnya nomor satu. Ya karena harus jadi nomor satu, pemenang,” jelasnya selepas Rapat Paripurna di DPRD Jabar itu.

Saeful menegaskan, Partai Demokrat sedari awal sudah konsisten mendukung pasangan Dadang Supriatna – Ali Syakieb untuk Pilkada 2024. Pihaknya juga bakal bekerja keras memenangkan pasangan itu. “Dengan 205 ribu suara Demokrat di Kabupaten Bandung, itu jadi kekuatan tambahan untuk pasangan Dadang-Ali,” sambungnya.

BACA JUGA: Hamida Dukung Haru Dhani, Titipkan Perhatian untuk Pesantren

Saeful melanjutkan, untuk pemenangan pihaknya juga tidak hanya mengandalkan mesin partai saja. Tetapi mesin sejumlah relawan juga bakal dikerahkan. “Termasuk relawan Dede Yusuf juga akan kami kerahkan,” cetusnya.

Kekuatan itu bakal menjadi angin segar bagi pasangan Dadang-Ali. Tentunya dalam berkompetisi dengan lawan politik.

Pilkada di Kabupaten Bandung itu hanya terdapat dua bapaslon. Dadang- Ali bakal berebut dengan pasangan Sahrul Gunawan – Gun Gun Gunawan.

Dadang-Ali didukung sejumlah partai politik. Yakni PKB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PAN, PDIP, Perindo, Partai Buruh, PKN, Partai Bulan Bintang, PSI, Partai Gelora.

Sementara pasangan Sahrul – Gun Gun juga didukung beberapa parpol. Yakni Partai Golkar, PKS, PPP, Partai Umat, dan Hanura.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan