Kabar Aplikasi XFA AI Terbaru Hari Ini, Apakah Aplikasi AI Uang Robot Akan Scam?

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, muncul kabar mengenai aplikasi XFA AI yang sedang ramai diperbincangkan. Bersamaan dengan itu, banyak orang juga mempertanyakan apakah aplikasi AI Uang Robot yang mirip dengan XFA AI juga akan mengalami nasib serupa, yaitu menjadi scam.

Saat ini banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan keuntungan besar dalam waktu singkat, salah satunya adalah AI Uang Robot. Aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang melalui investasi dengan skema yang terlihat menggiurkan.

Setelah mengecek langsung aplikasi AI Uang Robot, terlihat jelas bahwa skema yang ditawarkan sangat mirip dengan aplikasi investasi sebelumnya yang sudah terbukti sebagai penipuan. Salah satu ciri khas dari aplikasi seperti ini adalah penawaran investasi modal kecil dengan imbal hasil besar dalam waktu singkat.

Misalnya, dengan modal awal Rp100.000, pengguna dijanjikan bisa mendapatkan penghasilan harian Rp20.000 selama satu bulan, sehingga totalnya menjadi Rp600.000. Dari perhitungan sederhana saja, sudah terlihat bahwa skema ini sangat tidak masuk akal dan berpotensi sebagai investasi bodong.

Baca juga : Kabar gembira! Uang Bakal Kembali bagi Korban Investasi Bodong XFA AI?

Bahkan, untuk modal terbesar sebesar Rp15 juta, pengguna dijanjikan penghasilan harian Rp3 juta, yang berarti hanya dalam lima hari modal sudah bisa kembali, dan total keuntungannya bisa mencapai Rp90 juta. Iming-iming seperti ini sering digunakan untuk memancing korban agar menginvestasikan uang lebih besar.

Aplikasi seperti AI Uang Robot memang terbukti membayar di awal untuk menarik perhatian dan meningkatkan kepercayaan pengguna. Namun, seiring berjalannya waktu, ketika sudah banyak yang berinvestasi besar, aplikasi ini biasanya mulai kabur dan tidak lagi membayar.

Sistemnya hanya berputar dari uang yang disetorkan oleh para anggota, sehingga mirip dengan skema Ponzi, di mana uang yang masuk dari anggota baru digunakan untuk membayar anggota lama.

Selain itu, aplikasi ini juga sering mengandalkan sistem referral, di mana pengguna mendapatkan komisi dari setiap orang yang berhasil mereka ajak bergabung. Di AI Uang Robot, komisi referral mencapai 40% untuk level pertama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan