Rilis Album Baru, Jeje Govinda Mengaku Fokus Pada Pilkada KBB

JABAR EKSPRES – Bakal calon bupati Bandung Barat, Ritchie Ismail mengaku bakal fokus pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024.

Selain maju menjadi bakal calon bupati Bandung Barat, Ritchie atau dikenal Jeje merupakan salah satu personel band Govinda yang beberapa waktu lalu baru saja merilis album terbaru yang bertajuk Govinda Live Studio Session-London 2023.

Jeje mengatakan, saat memutuskan untuk maju di Pilkada KBB. Dirinya memilih fokus untuk secara langsung menyapa masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Lewat Tindakan Terpadu dan Kolaborasi Hukum, Pemkot Cimahi Perkuat Perlindungan Anak dan Perempuan

“Saya lebih fokus di sini (Bandung Barat), intertainment memang untuk Govinda lebih sengaja memakai additional player. Jadi lebih fokus di Bandung Barat,” katanya saat ditemui, Selasa (17/9/2024).

Ia menambahkan, berkaca pengalaman dali Pileg lalu dirinya mengaku telah memiliki sejumlah aspirasi masyarakat Bandung Barat yang menjadi fokus utama ke depan.

“Rata-rata kesehatan dan infrastruktur. Saya Saya baru mendata dan banyak banget masalah (Pinjol) di Bandung Barat,” katanya.

“Bahkan ada yang sampai dipermalukan oleh penagihnya, dan itu salah satu janji saya dalam mengatasi masalah itu (pinjol),” sambungnya.

BACA JUGA:Klarifikasi Jet Pribadi di KPK, Kaesang: Nebeng Teman

Lebih lanjut ia mengatakan, banyaknya selebriti tanah air yang turun di Pilkada Bandung Barat merupakan hal yang menarik.

“Menurut saya itu sangat seru, tapi kan saya bukan bersaing dengan mereka. Tapi ini soal kepercayaan masyarakat terhadap para pasangan calon itu sendiri.Jadi siapapun yang menang ya itu terbaik,” katanya.

Ia menegaskan, dukungan sang istri yakni Syahnaz Sadiqah begitu besar dalam mendukung dirinya turun di Pilkada Bandung Barat.

“Sangat besar, dan nanti akan langsung turun menemani saya saat kampanye. Rencananya kita akan pindah di Bandung Barat,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan