LINK Cek Pengumuman Administrasi CPNS BKKBN 2024, Hari Ini Siap-Siap Diumumkan

JABAR EKSPRES – Siap-siap, bagi pelamar CPNS tahun 2024 yang memilih instansi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional  (BKKBN), pada hari ini, Selasa, 17 September 2024 akan diumumkan hasil seleksi administrasi.

“Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 17 September 2024. Persiapkan diri kalian untuk tahap Seleksi Kompetensi Dasar,” demikian bunyi pengumuman di Instagram resmi Biro Sumber Daya Manusia BKKBN @birosdmbkkbn, Sabtu (14/9/2024).

Untuk waktu atau jam berapa pengumuman hasil administrasi CPNS BKKBN tahun 2024 akan disampaikan hari ini, belum disebutkan secara rinci.

Meksi demikian, pelamar dapat mengecek dan memantau informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS BKKBN secara berkala melalui dua cara berikut ini.

Link dan Cara Cek Pengumuman Administrasi CPNS BKKBN 2024

Berikut adalah 2 cara untuk memantau dan mengecek informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS BKKBN tahun 2024:

1. Melalui Website BKKBN

Pelamar dapat memantau dan mengecek informasi CPNS 2024 dengan mengunjungi situs resmi BKKBN di https://www.bkkbn.go.id/.

BACA JUGA: 7 Instansi Sudah Umumkan Hasil Administrasi CPNS 2024, Ini Link PDFnya

2. Melalui Web SSCASN BKN

  • Akses https://sscasn.bkn.go.id.
  • Login menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password yang sudah terdaftar
  • Masukkan captcha yang muncul.
  • Masuk ke menu“Resume Pendaftaran” untuk melihat hasil seleksi administrasi.
  • Jika lulus: akan muncul “Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas.”
  • Jika tidak lulus: akan muncul “Mohon Maaf. Anda tidak lulus tahap administrasi karena belum memenuhi persyaratan administrasi instansi yang dilamar.” dan disertai dengan penyebab pelamar tidak memenuhi syarat (TMS) administrasi. Kemudian ada juga pilihan untuk mengajukan sanggah dalam waktu 3 hari.

BACA JUGA: Catat, Tanggal Pengumuman Administrasi CPNS BKKBN 2024

Demikian link dan cara cek pengumuman hasil administrasi CPNS tahun 2024 yang dapat diketahu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan