Ribuan Jamaah Padati Acara Maulid Nabi di Cidurian Utara, Mel Shandy dan Dada Rosada Tampil Memukau

JABAR EKSPRES – Ribuan warga Cidurian Utara Kelurahan Sukapura Kiara Condong memadati Lapangan RW 10 untuk menyaksikan Tablig Akbar, pada Minggu (15/9).

Tabliq akbar yang menghadirkan Ustadz Dada Rosada dan Artis lawas Mel Shandy sebagai penceramah dan Qori ini, mendapat antusiasme dari warga, yang sudah memadati lapangan Cidurian Utara sejak sore hari, padahal acara berlangsung setelah sholat Isya’.

Dalam isi ceramahnya, Dada Rosada menerangkan tentang riwayat Kota Bandung dan keteladanan Rosulullah.

Baca juga : Hukum Merayakan Maulid Nabi Berdasarkan Fatwa Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baaz

Jamaah yang datang menjadi semakin semangat saat mantan lady Rocker Mel Shandy mengajak bersholawat dengan suaranya yang khas. Lantunan Sholawat langsung menggema memenuhi seluruh penjuru lapangan yang padat dengan lautan manusia tersebut.

Menurut penyelenggara acara, yang juga Ketua RW 10 Sugiarto, terselenggaranya acara tersebut berkat kolaborasi apik dari pengurus RW 10, pengurus PKK, DKM Masjid dan juga Karang Taruna.

“Dengan di adakannya puncak acara hut RI ini, kami ketua RW dan panitia mengadakan acara ini untuk mempererat silaturahmi antar warga di wilayah kami dan RW tetangga,” sebutnya seusai acara.

Baca juga : Naskah Khutbah Jumat Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW

Acara Tablig akbar tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI, Hari Jadi Kota Bandung juga Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang dihadiri kurang lebih 1500 orang ini juga dihadiri para tokoh masyarakat setempat dan juga Lurah Sukapura Melinasari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan