Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 16 September 2024, Tayang Film Under Siege

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 16 September 2024, akan tayang film Spider-Man: Homecoming dan film Under Siege.

Film Spider-Man: Homecoming akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Under Siege pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Spider-Man: Homecoming dan film Under Siege, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Spider-Man: Homecoming dan film Under Siege yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Spider-Man: Homecoming

Film ini menceritakan tentang Peter Parker, si manusia laba-laba ramah di sekitar, dengan sabar menunggu Tony Stark memberinya misi di mana ia dapat membantu semampunya.

Setelah Captain America: Civil War (2016), Peter Parker, mahasiswa tahun kedua berusia 15 tahun dan anak didik Tony Stark, menemukan dirinya kembali di Queens, New York mencoba untuk menyeimbangkan sekolah menengah dan alter-ego superhero-nya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 14 September 2024, Tayang Film Great White

Ketika Peter dalam keadaan tegang menunggu mentornya untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan keberaniannya dan menjadi Avenger resmi, Stark memilih untuk menjaga Peter dengan tali pendek sebagai gantinya, takut bahwa bocah itu mungkin menggigit lebih dari yang bisa dikunyahnya.

Dan kemudian, Vulture, penjahat super bersayap yang mengacungkan persenjataan Chitauri yang canggih, muncul.

Tentu saja, Parker melihat kedatangannya sebagai kesempatan emas untuk menunjukkan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bagian dari tim superhero terkuat di Bumi.

Tetapi apakah Spider-Man siap menjadi lebih dari sekadar pembela lingkungan yang ramah dan berayun-ayun?

Saksikan selengkapnya film Spider-Man: Homecoming yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Under Siege

Film ini menceritakan tentang seorang mantan Navy Seal yang menjadi juru masak adalah satu-satunya orang yang dapat menghentikan sekelompok teroris ketika mereka menguasai kapal perang AS.

Casey Ryback adalah mantan kapten Navy SEAL yang sekarang menjadi juru masak di atas USS Missouri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan