Keseruan Touring Komunitas Honda dalam Festival Hari Pelanggan Nasional di Ciwidey

JABAR EKSPRES – Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Festival Hari Pelanggan Nasional (HPN), Main Dealer PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak komunitas motor Honda PCX 160, Vario 160 dan ADV 160 meramaikan acara “Fun Ride with Honda Matic To Ciwidey” sebagai destinasi yang memadukan keindahan alam dan budaya lokal.

Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta diberikan pengarahan serta edukasi Safety Riding mengenai keselamatan berkendara #Cari_Aman di Safety Riding Center (SRC) PT DAM. Setelah itu, perjalanan touring dimulai dengan rute dari SRC DAM Cibeureum menuju Pangalengan – Gambung – Ciwidey, menempuh jarak 110 km. Sepanjang perjalanan, peserta melintasi kawasan pertanian dan perkebunan, dengan jalanan berkelok yang mulus serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Baca juga : Paguyuban Honda Depok Rayakan Anniversary ke-15

Keseruan acara ini semakin terasa saat komunitas Honda diajak oleh manajemen DAM untuk menikmati dan mengeksplorasi keindahan kebun teh yang asri, dengan udara yang sejuk dan segar. Berbagai kegiatan menarik, seperti pembagian hadiah dan permainan seru, semakin memeriahkan suasana, menciptakan momen kebersamaan yang penuh tawa dan keceriaan.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan, menikmati pengalaman berkendara bersama dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat”.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar komunitas, tetapi juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk merasakan sensasi berkendara di rute-rute yang menantang namun tetap aman.,” ujar Fenny.

Baca juga : Kopdargab IMHP 2024, Sukses Satukan Komunitas Honda Purwakarta

Peserta touring pun tampak antusias saat melintasi jalur Pangalengan menuju Ciwidey, dengan semangat yang terpancar dari setiap pengendara. Selain perjalanan yang penuh petualangan, keseruan semakin terasa dengan berbagai kegiatan yang dihadirkan di lokasi.

Para peserta disuguhi hiburan berupa games interaktif dan pembagian hadiah yang menambah keceriaan suasana. Pengalaman ini tentunya memberikan memori yang tak terlupakan, sekaligus menjadi bukti komitmen DAM dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan