Jelang Lawan PSIS, Persib Siap Pecahkan Kebuntuan dalam 3 Laga Terkahir

JABAR ESKPRES – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku saat melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) besok, siap memecahkan kebuntuan timnya dalama 3 laga terakhir yang hanya mendapatkan hasil seri.

Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut mengatakan, saat ini timnya sudah mempunyai strategi khusus untuk mengalahkan PSIS Semarang di hadapan para Bobotoh yang hadir ke Stadion besok.

“Kita tahu bahwa besok adalah pertandingan di rumah (kandang), di depan suporter (bobotoh), tentunya kita akan bisa cetak gol, dan hal yang positif kita bisa memenangkan pertandingan ini (melawan PSIS),” ujar Bojan kepada wartawan, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Tupperware Terancam Bangkrut, Begini Kondisinya Sekarang

Meski berambisi akan meraih kemenangan, Bojan menyebut pertandingan besok bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakoni oleh tim berjulukan Maung Bandung.

Pasalnya ia menilai, Bahwa PSIS Semarang juga merupakan tim yang kuat dan memiliki beberapa pemain hingga pelatih yang berkualitas.

“Jadi kita akan bertemu dengan tim yang tidak mudah, PSIS Semarang adalah tim yang memiliki pelatih bagus, meraka juga bagus dalam permainan, mereka suka bermain position (penguasaan bola), dan mereka juga memilki pemain-pemain yang bagus dan beberapa pemain muda juga,” imbuhnya.

BACA JUGA:Festival Musim Gugur XFA AI, Dibuat Untuk Pengalihan Isu Masalah Penarikan Uang yang Tersendat

Disamping itu, Nick Kuipers pemain belakang Persib Bandung mengungkapkan bahwa tim saat ini sedang dalam kondisi bagus meski pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang oleh PSM Makasar di Balikpapan.

“Tidak ada yang mengalami kendala, semua pemain mengikuti instruksi yang disampakan oleh coach (pelatih),” ucapnya

Maka dari itu, Nick menuturkan dalam pertandingan besok para pemain siap menciptakan hasil positif setelah 3 laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

BACA JUGA: Disebut Sebagai Pengganti XFA AI, Aplikasi Quantum Drift Mining Paling Banyak Direkomendasikan 

“Setelah kita draw dari beberapa pertandingan sebelumnya, sekarang kita akan bermain disini (kandang), dan saya harap stadion penuh dengan suporter (bobotoh) dan mendukung kita sehingga kita bisa clean-sheet (tidak kemasukan gol) kemudian kita bisa cetak gol dan diakhiri dengan kemenangan,” pungkasnya.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan