HUAWEI MATE XT Hadir dengan Tampilan Layar Lipat Tiga yang Dijual Mulai Dari ¥19999! Berapa Jika di Rupiahkan?

JABAR EKSPRES – Ponsel terbaru yang dikeluarkan Huawei yaitu Huawei Mate XT telah rilis dengan tampilan layar lipat tiga yang memukau.

Huawei sendiri merupakan sebuah perusahaan asal China yang berfokus pada teknologi, beberapa produk yang dihasilkan Huawei di antaranya ponsel pintar, laptop, modem Wi-Fi, dan wireless earphone.

Ponsel keluaran terbaru ini di banderol dengan harga mulai dari ¥19999 atau jika di rupiah kan menjadi Rp 43.401.109.

Berdasarkan statistik produk yang tersedia secara komersial, per 10 September 2024, HUAWEI Mate XT merupakan ponsel layar tiga kali lipat pertama yang tersedia secara komersial di dunia.

Memiliki tampilan layar mengadopsi desain sudut membulat. Jika diukur berdasarkan persegi panjang standar, panjang diagonal layar dalam mode tiga layar adalah 10,2 inci (area tampilan sebenarnya sedikit lebih kecil).

BACA JUGA: BARU! Huawei Mate XT, Ponsel Lipat Tiga yang di Banderol dengan Harga Rp 43 Juta

Selaian itu, berdasarkan statistik produk yang diluncurkan secara komersial, per 10 September 2024, HUAWEI Mate XT adalah ponsel layar lipat komersial pertama yang dilengkapi dengan kamera aperture variabel fisik sepuluh stop.

Berdasarkan statistik produk yang diluncurkan secara komersial, per 10 September 2024, Huawei Mate XT menjadi ponsel layar lipat tiga komersial pertama yang mendukung pembengkokan internal dan eksternal.

Pada ponsel ini resolusi dan layar aplikasi yang berbeda, tingkat peningkatan kualitas gambar perhitungan AI mungkin berbeda. Silakan lihat pengalaman sebenarnya.

Resolusi tiga layar adalah 2232 × 3184. Resolusi tersebut sesuai dengan persegi panjang standar, dan layar sebenarnya memiliki piksel efektif yang sedikit lebih sedikit.

Kaca UTG terbesar di industri mengacu pada area pemasangan kaca UTG terbesar di industri ponsel layar lipat komersial per 10 September 2024.

Hanya beberapa model HarmonyOS 4.2 dan yang lebih baru yang mendukung fitur ini, dan versi metode input Xiaoyi perlu ditingkatkan ke 1.2.9.300 dan yang lebih baru untuk dapat menikmatinya.

BACA JUGA: Vivo Y27 5G Smartphone Performa Jagoan dengan Tampilan Sultan!

Memiliki kemampuan zoom optik 5,5x merupakan perkiraan. Panjang fokus lensa HUAWEI Mate XT Extraordinary Master masing-masing adalah 24 mm, 13 mm, dan 125 mm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan