Coverse dan Isabel Marant Berkolaborasi Buat Sepatu Baru, Cek Harganya!

JABAR EKSPRES – Converse bersama Isabel Marant berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan menghadirkan koleksi sepatu Chuck Taylor dan sepatu Sneakers Wedge dengan sentuhan terbaru.

Isabel Marant dikenal dengan jenama fesyen yang memadukan gaya fesyen berkelas dan streetwear. Bersama Converse, Isabel Marant mempersembahkan siluet terbaru dari Chuck 70 Wedge.
Chuck 70 Wedge merupakan model elevasi dari sepatu De Luxe Wedge yang baru saja diperkenalkan. Sepatu tersebut menawarkan tumit wedge setinggi 2.5 inci yang melekat pada bagian atas dan midsole Chuck 70.

Untuk melengkapi koleksi tersebut, Isabel Marant juga menghadirkan interpretasinya untuk sepatu Chuck 70 hi top dan Chuck 70 Ox low top yang menampilkan detail klasik Chuck dengan sentuhan desain khas Isabel Marant.
Seluruh siluet yang dihadirkan itu memiliki detail menarik, seperti upper berbahan katun dan pliester Jacquard yang berjumbai, logo Isabel Marant di lapisan kanvas raw edge, pinstripe dan temali warna-warni, serta sol luar tembus pandang dengan warna serasi.
Koleksi Converse x Isabel Marant telah diluncurkan secara eksklusif pada 11 September 2024 di toko Isabel Marant Turenne Paris pop-up, di situs web IsabelMarant.com, dan di toko-toko Isabel Marant.
Penjualan lebih luas juga telah dimulai sejak 12 September 2024 di Converse.com dan toko-toko ritel pilihan.
Ada ragam warna siluet yang ditawarkan untuk koleksi tersebut, yaitu Chuck 70 Wedge dengan warna Vanilla White dan Raven, Chuck 70 dengan warna Raven, dan Chuck 70 Ox dengan warna Vanilla White.
Selain itu, kolaborasi ini juga menjadi momen kick-off atas lini terbaru Converse untuk inline heel Chuck Taylor All Star Wedge, termasuk desain klasik Chuck dengan hak 2.5 inci.
Siluet itu akan diluncurkan dalam paduan warna hitam putih pada 3 Oktober 2024 di Converse.com dan sejumlah gerai pilihan.

Tinggalkan Balasan