Sudah Tak Bisa WD, Aplikasi XFA AI Malah Keluarkan Pemberitahuan Darurat, Wajibkan Anggota Isi Ulang

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang XFA AI sudah mulai menunjukkan gejala-gejala akan scam, karena sudah mulai mengeluarkan berbagai pengumuman yang menyuruh anggotanya untuk deposit dengan berbagai alasan.

Seperti pengumuman terbarunya yang di unggah diberbagai grup obrolan di media sosial pada Kamis, 12 September 2024. XFA AI mengeluarkan pemberitahuan darurat karena sedang menghadapi serangan hacker.

“Dalam menghadapi serangan hacker yang mengakibatkan pencurian dana dari akun anggota XFA AI, kami sepenuhnya menyadari pentingnya meningkatkan keamanan akun,” tulis pembukaan dalam pengumuman tersebut.

Baca juga : Masih Ada yang Bisa WD, Benarkah Aplikasi Grapix AI Tak Jadi SCAM?

XFA AI tidak menjelaskan lebih detail seperti apa bentuk serangan Hacker yang sedang terjadi di aplikasi tersebut.

Namun mereka menyebut akan mengambil beberapa langkah untuk mengatasinya.

“Untuk melindungi akun Anda dari ancaman lebih lanjut, kami segera menerapkan dua langkah penting,” sebutnya.

Dua langkah yang dimaksudkan adalah;

– Verifikasi Pengisian Ulang Proporsional Aset

Langkah ini disebutnya untuk memastikan kepemilikan akun yang sah, sehingga anggota harus melakukan mekanisme verifikasi pengisian ulang berdasarkan proporsi aset, dengan cara sebagai berikut:

1. Menghitung proporsi pengisian ulang

Sistem akan menghitung jumlah pengisian ulang berdasarkan proporsi tertentu dari aset yang ada di akun Anda.

2. Verifikasi pengisian ulang

Anda diminta untuk melakukan pengisian ulang sesuai. dengan jumlah yang telah dihitung. Pengisian ulang ini akan langsung ditandai untuk verifikasi akun dan tidak akan dikenakan biaya tambahan. Setelah verifikasi selesai, dana pengisian ulang akan otomatis dikembalikan ke dompet saldo Anda, dan Anda dapat segera melakukan penarikan.

Baca juga : BAHAYA, Aplikasi SAI Robot Mulai Sasar Gen Z Untuk Direkrut Jadi Anggota

– Pengaturan Kata Sandi Penarikan

Langkah berikutnya adalah pengaturan ulang kata sandi penarikan, hal ini menurutnya untuk meningkatkan keamanan akun setelah dilakukannya verifikasi.

“Anda diharuskan untuk menetapkan kata sandi penarikan. Ini bertujuan untuk memberikan lapisan keamanan tambahan setiap kali Anda melakukan penarikan, sehingga dana tetap aman.”

Dua langkah tersebut sudah cukup jelas maksud dan tujuannya, yakni mengharuskan anggotanya untuk melakukan deposit dengan alasan Verifikasi pengisian ulang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan