Ditangan Herman Indrabudi, Fasilitas Kantor PWI Kota Bogor Mulai Dibuat Nyaman

JABAR EKSPRES – Belum 100 hari sejak ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor terpilih periode 2024-2027, Herman Indrabudi sudah mulai tancap gas melakukan berbagai inovasi di organisasi wartawan tertua di Indonesia ini.

Setelah sebelumnya menjalankan program rutin Jumat Sehat sebagai bentuk menyehatkan wartawan, kini tengah dilakukan renovasi toilet dan pembangunan septitank baru.

Menurut Ketua PWI Kota Bogor terpilih Herman Indrabudi, renovasi toilet dan pembuatan septic tank baru merupakan bagian dari upaya pengurus PWI Kota Bogor untuk meningkatkan fasilitas di kantor PWI Kota Bogor, sehingga PWI benar-benar menjadi Rumah Nyaman Wartawan.

BACA JUGA: Menag Persilakan Pansus Lakukan Penyeledikan Terkait Dugaan Konspirasi Ibadah Haji 2024

“Sesuai visi saya saat Konfercab 27 Juli lalu, saya akan membuat PWI rumah nyaman bagi wartawan. Kenyamanan itu salah satunya perbaikan maupun pembuatan fasilitas umum seperti toilet,” ungkap pria yang akrab disapa Aldho tersebut.

“Alhamdulillah upaya untuk kemaslahatan banyak orang ini, mendapat dukungan berbagai pihak, termasuk rekan-rekan media,” imbuh dia.

Salahsatunya bantuan satu set closet duduk dari salah satu pimpinan media online di Bogor, Diki Sudrajat.

Aldho mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan PWI rumah nyaman wartawan.

BACA JUGA: Sebelum Tewas, Korban KDRT di Ciwastra Sempat Disuruh Keluarga Lapor ke Polisi

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini adalah wujud kerjasama yang baik antar sesama insan media di Kota Bogor. Insya Allah bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi banyak orang,” ucap Aldho.

Sementara itu, Sekretaris Koperasi PWI Kota Bogor yang juga pimpinan media online, Diki Sudrajat berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga besar PWI Kota Bogor.

“Kami berharap fasilitas yang kami berikan dapat digunakan dengan baik dan meningkatkan kenyamanan di PWI,” singkatnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan