Manulife Indonesia Resmikan Relokasi Kantor Cabang Bandung

JABAR EKSPRESManulife Indonesia dengan bangga mengumumkan relokasi kantor cabang Bandung ke lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses oleh nasabah, yakni ke Jl. Pasir

Kaliki No.81, Kota Bandung. Dengan lokasi baru dan interior bangunan yang lebih modern, memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pengalaman layanan yang lebih nyaman, personal, dan optimal.

Peresmian relokasi kantor cabang Bandung ini dihadiri oleh Ryan Charland, Presiden Direktur Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, Wakil Presiden Direktur & GM Agency dan Syariah Manulife Indonesia, beserta jajaran managemen Manulife Indonesia. Relokasi ini merupakan wujud komitmen Manulife Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dalam upaya memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik

Bandung sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia menunjukan potensi besar dalam sektor ekonomi. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2023, kota Bandung mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 5,05%.1 Angka pertumbuhan ini merupakan tertinggi kedua di Pulau Jawa.2 Sebagai ibu kota provinsi, Bandung memiliki potensi bisnis termasuk di sektor asuransi. Dengan lokasi yang berada di tengah kota Bandung, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi untuk dapat menjangkau lebih banyak nasabah dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka. Saat ini, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 98.000 nasabah khusus wilayah Jawa Barat dan lebih dari 19.000 nasabah berada di wilayah Bandung.

Selama lebih dari 39 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife Indonesia bertujuan memudahkan keputusan finansial nasabah dan membuat hidup mereka lebih baik. Sepanjang 2023, Manulife Indonesia telah membayarkan total klaim di Bandung sebesar lebih dari Rp29 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan