Gelar Turnamen Basket, Dishub Kota Bogor Meriahkan Hari Perhubungan Nasional

JABAR EKSPRES – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor menggelar turnamen bola basket dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2024 lapangan semi indoor GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Turnamen yang mengusung konsep pertandingan 2×12 menit itu, berlangsung sejak pagi hingga sore hari pada Sabtu, 7 September 2024.

Dalam turnamen itu diikuti delapan tim peserta yang terbagi dalam dua grup. Yakni Dishub Kota Bogor, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor dan Perumda Tirta Pakuan yang berada di grup A.

BACA JUGA: Janji Politik Arfi Tambah Ruang Publik hingga Infrastrukur untuk Anak Muda Kota Bandung

Sedangkan di grup B di antaranya, Satpol PP Kota Bogor, Polresta Kota Bogor, Bank BJB Cabang Bogor serta Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor.

Kepala Dishub Kota Bogor, Marse Hendra Saputra menuturkan, turnamen ini menjadi ajang silaturahmi lintas instansi di ‘Kota Hujan’, khususnya bagi yang hobi bermain basket.

“Sangat jarang turnamen seperti ini diadakan khususnya pada usia 30 ke atas. Kedepannya akan digelar rutin tiap tahun,” ungkapnya saat membuka turnamen.

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024, Diskominfotik KBB Ajak Semua Pihak Tangkal Informasi Hoaks

Ia berharap turnamen ini juga bisa masuk ke dalam agenda Pengcab Persatuan Perbasi Kota Bogor. Sehingga partisipasi tim yang bertanding semakin banyak.

“Turnamen ini diharapkan bisa merangkul dan pengikat tali silaturahmi antar pemain. Serta menjaga kondisi fisik dengan tetap berolahraga dan bertanding fair play,” tandas Marse. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan