Ketum AMS: Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie Sosok yang Berintegritas dan Bukan Main-Main

JABAR EKSPRES  – Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie adalah tokoh yang berintegritas dan bukan main-main. Hal itu diungkapkan Pj Ketum Pengurus Pusat AMS Ruli Alfiadi.

Kesan itu disampaikan Ruli saat Ahmad Syaikhu berkunjung ke markasnya, Selasa (4/9). “Bisa menjadi Presiden PKS itu berarti bukan tokoh main – main,” katanya.

Ruli melanjutkan, Bakal Calon Gubernur Jabar itu tentu tokoh yang bukan tanpa karakter. Menurutnya, PKS sendiri adalah partai besar. Ia punya sistem yang cukup selektif dalam memilih pemimpin. “Jadi Pak Syaikhu ini tentu sosok yang berintegritas,” sambungnya.

BACA JUGA: Seharian Tak Keluar Kamar Kontrakan, Pria 58 Tahun di Cimanggung Sumedang Ditemukan Warga Meninggal Dunia

Ruli menjabarkan, sementara sosok Ilham Habibie juga bisa dibilang tokoh besar. Ia adalah putra dari Mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie.

Tapi bukan hanya karena anak presiden. Ilham Habibie sendiri juga sudah lebih dulu menyapa AMS. Dari pertemuan itu tercipta dialog yang cukup harmonis. Termasuk melihat sejumlah gagasan yang disampaikan Ilham Habibie.

“Kami sudah pernah ngobrol, dan visinya sagat maju,” sambungnya.

BACA JUGA: Ini Dia Jenis Kendaraan Mobil yang Nanti Dilarang Beli BBM Bersubsidi Jenis Pertalite dan Solar!

Ruli melanjutkan, Ilham adalah sosok teknokrat yang dibutuhkan Jawa Barat. “Jadi dua tokoh ini sudah pasti terjamin,” cetusnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jabar Ahmad Syaikhu mulai bersilaturahmi dengan sejumlah ormas dan tokoh di Jabar. Salah satunya ke Sekretariat Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Selasa (3/9) malam.

Presiden PKS tersebut datang ke Sekretariat yang ada di kawasan Braga itu sekitar pukul 20.45. Ia turut didampingi Bakal Calon Wali Kota Bandung Haru Suandharu. Termasuk beberapa politikus PKS di tingkat Jabar maupun Kota Bandung.

BACA JUGA: Ahmad Syaikhu Diprediksi jadi Lawan Berat Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat

Kedatangan mereka di sambut hangat Pj Ketum Pengurus Pusat AMS Ruli Alfiadi. Termasuk oleh pengurus dan anggota AMS lain.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan