Nikmati Weekend Di Courtyard by Marriott Bandung Dago, Banyak Promo Menarik yang Ditawarkan

JABAR EKSPRES – Liburan di Bandung, tentu tidak akan melewatkan untuk menginap di Courtyard by Marriott yang berada di Dago Bandung.

Bukan tanpa alasan, karena Bandung menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi warga Jakarta setiap akhir pekan.

Banyak akses yang dapat menjadi pilihan, selain berkendara menggunakan tol yang hanya menempuh waktu kurang lebih 2 jam, juga ada pilihan Whoosh sebagai alternative transportasi umum yang hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, mempermudah warga ibukota untuk menikmati kegiatan weekend di Bandung.

Courtyard by Marriott Bandung Dago merupakan salah satu hotel strategis di Bandung yang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No 33 Bandung.

Baca juga : Wisata Kuliner di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Sebagai tempat favorit untuk menginap karena sangat strategis yakni berlokasi area kawasan wisata Dago.

Wisatawan yang menginap di sini dapat dengan mudah mengunjungi tempat wisata. Mulai dari wisata belanja dan kuliner di sepanjang jalan Riau dan Sultan Agung, wisata sejarah ke Museum Pos dan Museum Geologi. Mengunjungi ikon Bandung, Gedung Sate atau juga menikmati car free night di sepanjang jalan Braga setiap akhir pekan.

Selain kegiatan di luar ruangan, bagi wisatawan yang hanya ingin bersantai di hotel saja, setiap hari Minggu, bagi tamu yang menginap dan membawa buah hati dapat mengikuti kegiatan Kids Activity seperti menghias donat, kerajinan balon atau juga mewarnai.

Aktivitas lainnya yang dapat dilakukan tamu selama menginap adalah mencoba mencanting di mini exhibition Batik Cahyati di area Lobby. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti berenang, sauna, gym atau juga mencoba merileksasikan tubuh dengan spa di zen family yang berada di lantai 2 South Tower hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Untuk mencoba berbagai kuliner Nusantara, tamu yang hanya ingin bersantai di hotel dapat memesan ataupun menikmati berbagai macam sajian kuliner di MoMo Café.

Baca juga : Liburan Sekolah Tambah Seru, di Courtyard By Marriott Bandung Dago Aja!

Saat sarapan, MoMo Café menyediakan sajian buffet. Sedangkan untuk waktu setelah sarapan, tamu dapat memesan menu ala carte. Tamu juga dapat bersantai dan menikmati sajian all you can eat Grill at Terrace setiap Jumat dan Sabtu malam mulai pukul 18.00–22.00 di Bar at Dago.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan