Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 Agustus 2024, Bakal Ada Film My Lucky Star

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 30 Agustus 2024, akan tayang film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan film My Lucky Star.

Film Crouching Tiger, Hidden Dragon akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film My Lucky Star pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan film My Lucky Star, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan film My Lucky Star yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Crouching Tiger, Hidden Dragon

Film ini menceritakan tentang seorang gadis Pahlawan generasi Li Mubai bermaksud untuk mundur dari arena, dan mempercayakan orang kepercayaannya Yu Xiulian untuk mentransfer Pedang Qing Ming ke koleksi Lord Belle, tetapi dicuri oleh Yu Jiaolong malam itu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tokarev, Aksi Nicolas Cage dalam Menyelamatkan Putrinya

Yu Xiulian diam-diam mengunjungi dan tahu bahwa itu adalah Nona Yufu Jade Dragon.

Dia mencoba memaksa Naga Giok untuk mengembalikan pedang, agar tidak menyakiti kebaikannya.

Tetapi Li Mubai menemukan jejak rubah bermata biru (diperankan oleh Zheng Peipei) yang membunuh tuannya. Dia bersembunyi di Jade Mansion dan menjadikan naga giok sebagai muridnya.

Dan Naga Giok ingin menggunakan Pedang Qing Ming untuk memotong belenggu yang menghalangi Luo Xiaohu, dan mereka secara pribadi memutuskan untuk hidup. Hubungan itu menjadi rumit.

Yu Xiulian dan Li Mubai menghargai naga giok, yang merupakan bakat langka, dan dengan susah payah membimbing mereka, tetapi naga giok telah membuatnya tidak mau mendengarkan bujukan.

Saksikan selengkapnya film Crouching Tiger, Hidden Dragon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film My Lucky Star

Film ini menceritakan tentang dua polisi Hong Kong pergi ke Tokyo untuk menangkap mantan polisi yang mencuri sejumlah besar uang dalam bentuk berlian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan