Daftar ke KPU, Pasangan Asih Siap Melanjutkan Kesuksesan Gubernur Jabar Terdahulu

JABAR EKSPRES – Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie atau ASIH, mengaku siap melanjutkan kesuksesan gubernur terdahulu usai mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2024 – 2029 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal ini disampai Ahmad Syaikhu usai menyerahkan berkas Pendaftaran calon kepala daerah ke KPU Jabar, Kamis, 29 Agustus 2024.

“Insyaallah dengan majunya kita pasangan ASIH kita berharap ini bisa melanjutkan kepemimpinan yang pernah dirintis oleh gubernur-gubernur yang terdahulu, Insyaallah kita siap melanjutkan suksesan yang pernah dilakukan oleh gubernur yang terdahulu (dalam memimpin Jabar),” katanya.

BACA JUGA: Banjir Dukungan, Deklarasi Sendi-Melli Dihadiri Ribuan Warga

Tak hanya melanjutkan kesuksesan gubernur terdahulu, Syaikhu menyebut pasangan ASIH ini juga siap membawa perubahan Jawa Barat di masa mendatang.

“Kita akan sempurnakan kesuksesan itu dengan memadukan antara intake dan iptek (ilmu teknologi), Alhamdulillah asangan kami betul-betul memahami iptek sehingga siap untuk memajukan Jawa Barat ke depan,” ucapannya.

“Karena pembangunan di Jawa Barat ini juga diharapkan akan bisa sejalan dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat, sehingga betul-betul bisa sinergis kolaboratif saling mengisi dan menyempurnakan pembangunan yang ada,” tambahnya.

BACA JUGA: Usai Deklarasi, Bambang-Danial Mendaftar ke KPU Kota Banjar

Oleh karena itu, dengan adanya hal ini, Syaikhu berharap pasangan asih bisa menang dan sukes dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024.

“Insyaallah kami akan berkomitmen untuk pilkada yang demokratis, aman, damai, dan bermartabat, kita ingin mewujudkan Jawa Barat ke depan yang maju, adil, dan sejahtera,” pungkasnya.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan