Ahmad Syaikhu – Ilham Habiebie Daftar ke KPU Jabar Hari Ini

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Periode 2024 – 2029 Ahmad Syaikhu – Ilham Habiebie dijadwalkan  akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU, hari ini, Kamis 29 Agustus 2024.

Rencananya, pasangan gubernur dari PKS dan Nasdem ini akan tiba ke Jalan Garut, Kota Bandung sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sudah terkonfirmasi bahwa pagi ini Pukul 10.00 Wib akan kedatangan Bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie ke kantor KPU Provinsi Jawa Barat,” kata Ketua Divisi Sosialiasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jabar, Hedi Ardia melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, Kamis (29/8).

BACA JUGA: KIM Plus Resmi Usung Rudy Susmanto dan Jaro Ade di Pilbup Bogor

Sebelum mendaftar, Ketua Bappilu Partai Nasdem Jabar, Ade Sudrajat nenyebut Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie akan melakukan deklarasi terlebih dahulu sebagai Pasangan calon Gubernur periode 2024 – 2029.

“Sudah bulat besok (daftar ke KPU). kumpul dulu di rumah Pak Ilham Habibie di Jalan Sersan Bajuri dari pagi di sana,” ujarnya, saat dikonfirmasi, Rabu (28/8) kemarin.

Berbeda dengan pasangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan, Ade mengaku tidak akan ada arak-arakan saat melakukan proses pendaftaran. Ia menegaskan bahwa proses pendaftaran pasangan Ahmad Syaikhu – Ilham Habiebie akan dilakukan sederhana.

“Acaranya biasa saja, biar santai. Gak ada iring-iringan festival. Tapi kalau budaya, mungkin tari menari ada,” imbuhnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan