Petunjuk Spoiler One Piece Chapter 1125: Prediksi Cerita dan Jadwal Rilis

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan petunjuk spoiler One Piece Chapter 1125 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Para penggemar One Piece kembali dihebohkan dengan bocoran terbaru dari Chapter 1125 yang akan segera rilis. Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya, Arc Elbaf yang sudah lama dinantikan akhirnya akan dimulai di chapter ini.

Arc Elbaf ini akan menjadi arc ke-33 dalam seri One Piece, dan tentunya menjadi salah satu perkembangan cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam terkait One Piece Chapter 1125.

BACA JUGA: Review Lengkap One Piece Chapter 1124: Orang yang Menunggu Luffy di Pulau Elbaf Adalah Gaban?

Kejutan di Tengah Ekspektasi Penggemar

Sebagian besar penggemar sebelumnya berharap akan melihat kelanjutan dari Arc Egghead, terutama untuk mengetahui bagaimana nasib para kru setelah peristiwa di sana. Namun, tampaknya Oda-sensei memiliki rencana lain dengan memulai Arc Elbaf lebih dulu.

Walaupun begitu, harapan untuk adanya peningkatan bounty setelah Arc Egghead masih tetap ada, namun Arc Elbaf sepertinya akan menjadi fokus utama dalam waktu dekat.

Misteri Karakter di Pulau Elbaf

Bocoran lainnya yang tidak kalah menarik adalah adanya karakter misterius yang menunggu kru Topi Jerami di Pulau Elbaf. Spekulasi pun bermunculan di kalangan penggemar, dengan banyak yang menduga bahwa karakter tersebut adalah Scopper Gaban, mantan anggota dari Roger Pirates yang sudah lama dinanti kemunculannya.

Musuh Selanjutnya

Yang menarik lainnya adalah siapa yang bakal menjadi lawan atau musuh Kru Mugiwara di Pulau Elbaf ini. Apakah mereka akan kembali melawan orang-orang kuat dari Pemerintahan Dunia? Atau, ada musuh dari pihak lain yang akan menjegal petualangan Luffy Cs?

Jadwal Rilis Resmi

Perlu diingat bahwa informasi ini belum sepenuhnya dikonfirmasi secara resmi. Oleh karena itu, kita masih perlu menunggu spoiler resmi yang akan segera dirilis. Untuk itu, catat tanggal-tanggal penting berikut ini agar tidak ketinggalan:

  • 1 September: Bocoran pertama tentang spoiler
  • 2 September: Spoiler resmi
  • 3 September: Rangkuman lengkap chapter
  • 4 September: Pemindaian chapter
  • 8 September: Rilis resmi Chapter 1125

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan