Erwan Maju di Jabar, Gerindra Ganti Rencana Politik di Pilkada Sumedang 2024

“Gerindra siap bekerja keras untuk mencapai kedua tujuan tersebut, mengingat pentingnya peran partai dalam menentukan arah pembangunan di tingkat lokal dan provinsi,” tukasnya.

BACA JUGA: Dorong penggunaan PLTS Atap, Direksi PLN Icon Plus kunjungi PT Indocement Tunggal Prakarsa di Cirebon

Sementara itu, salah seorang bakal calon yang sebelumnya akan diusung Partai Gerindra, untuk maju dalam kontrstasi Pilkada Sumedang 2024, Denden Imadudin Soleh mengaku, menerika segala keputusan.

“Saya sudah mendapatkan kabar dari DPP Gerindra bahwa dukungan Gerindra di Pilkada Sumedang akan jatuh ke Paslon Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila (PPP-PAN),” ujarnya.

Denden memaparkan, dengan begitu, sesuai pernyataanya saat pengambilan formulir ke Kantor DPC Gerinda Sumedang pada 5 Mei 2024 lalu. Dirinya akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 hanya jika diusung oleh Partai Gerindra.

“Sesuai dengan pernyataan saya saat mengambil formulir ke DPC Gerindra, apabila tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra, saya tidak akan maju di Pilkada Sumedang,” paparnya.

BACA JUGA: Tren Cara Buat Video AI Berpelukan, Berikut Link Vidu AI Studio Gratis, Viral di TikTok

Denden menuturkan, dinamika politik memang berjalan alot namun begitu cepat. Menurutnya, semua akan berakhir di keputusan pimpinan partai politik, baik di KIM (Koalisi Indonesia Maju) Plus maupun di daerah.

“Dengan demikian, saya akan tetap fokus menjadi ASN di Kementrian Informasi (Kominfo),” tuturnya.

“Sekaligus saya berterima kasih sekali kepada warga Sumedang atas dukungan dan kepercayaannya selama ini, hingga masuk di radar survei Pilkada Sumedang,” pungkas Denden. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan