Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 26 Agustus 2024, Tayang Film Lethal Weapon

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 26 Agustus 2024, akan tayang film Lethal Weapon dan film Term Life.

Film Lethal Weapon akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Term Life pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Lethal Weapon dan film Term Life, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Lethal Weapon dan film Term Life yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Lethal Weapon

Film ini menceritakan tentang dua polisi yang baru dipasangkan dan memiliki sifat yang bertolak belakang, harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk menangkap sekelompok penyelundup narkoba.

Setelah kematian istrinya, detektif polisi Los Angeles Martin Riggs (Mel Gibson) menjadi nekat dan ingin bunuh diri.

Ketika ia ditugaskan kembali dan bermitra dengan Roger Murtaugh (Danny Glover), Riggs langsung berselisih dengan polisi yang lebih tua.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 23 Agustus 2024, Tayang Film Daredevil

Bersama-sama mereka mengungkap jaringan perdagangan narkoba besar-besaran.

Saat mereka menghadapi situasi yang semakin berbahaya, Riggs dan Murtaugh mulai menjalin ikatan.

Perilaku Riggs yang tidak menentu mungkin akan membantu mereka menangkap para penjahat, jika itu tidak membunuh mereka berdua terlebih dahulu.

Saksikan selengkapnya film Lethal Weapon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Term Life

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang dicari di sekitar kota oleh berbagari pembunuh bayaran berharap untuk tetap hidup cukup lama, agar polis asuransi jiwanya berlaku dan membayarkan biaya hidup putrinya yang terasing.

Nick Barrow merencanakan dan menjual perampokan kepada penawar tertinggi, tetapi terpaksa membawa putrinya Cate, yang tidak pernah dekat dengannya seumur hidup, dalam pelarian ketika sebuah pekerjaan menjadi buruk.

Cate harus berjuang sendiri karena ibunya, Lucy, seorang pecandu alkohol. Cate menyulitkan ayahnya karena aktivitas kriminalnya kini telah mengganggu hidupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan