Link Tes Ujian Kepekaan 2024, Apakah Kamu Termasuk TONE DEAF Seperti yang Lagi VIRAL

JABAR EKSRPES – Istilah Tone Deaf sedang banyak digunakan di media sosial, istilah ini menggambarkan sosok seseorang yang kurang memiliki kepekaan terhadap sesuatu hal. Untuk mengetahui apakah kamu termasuk orang yang Tone Deaf, kamu bisa mencoba link ujian kepekaan yang ada di dalam artikel ini.

Banyak komentar di media sosial yang menggunakan istilah Tone Deaf, hingga akhirnya banyak yang penasaran apa sebernarnya makna dari istilah tersebut.

Penggunaan istilah tersebut bisanya untuk menyindir seseorang yang sedang menjadi pembahasan viral di sosial media.

Baca juga : Pasangan Gak Peka? Coba Dites Pake Link Ujian KEPEKAAN Google Form Terbaru ini, Lihat Skornya!

Bisa jadi karena sikap acuh atau yang masa bodoh saat mendapat kritikan atau rumor, atau tidak begitu peduli dengan isu sosial yang sedang terjadi dimasyarakat, hingga dinilai tidak memiliki kepekaan.

Meski terdengar asing namun ternyata istilah ini berasal dari dunia musik, di mana terdiri dari dua kata yakni Tone yang berarti nada atau irama dan Deaf yang berarti tuli atau buta, jadi istilah ini bermakna sebagai buta nada, atau seseorang yang tidak mengerti akan nada.

Diibaratkan sebagai orang yang buta nada, seseorang yang disebut sebagai Tone Deaf, seakan tidak mengerti atau peduli dengan sekitarnya, sama halnya dengan orang yang kurang memiliki kepekaan atas kebutuhan orang-orang di sekitarnya.

Link tes ujian kepekaan bisa juga menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah seseorang termasuk tone deaf atau bukan, karena di dalamnya akan banyak pertanyaan yang menjadi indikator bahwa seseorang peka atau tidak terhadap orang terdekatnya.

Baca juga : Uji Seberapa Peka Kamu Terhadap Pasangan di Link Tes Kepekaan Viral TikTok Gratis

Jika kamu penasaran, kamu bisa menyimak cara untuk mengikuti tes ujian kepekaan berikut ini:

1. Pastikan kamu memiliki akun email google untuk bisa mengakses halaman Google Form ujian kepekaan ini

2. Jika sudah memiliki akun, kamu bisa klik link dibawah ini untuk bisa mengakses halaman Google Formnya

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409&pli=1

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan