Libatkan Keluarga Wartawan, PWI Kota Bogor Meriahkan HUT ke-79 RI

JABAR EKSPRES – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor sangat bersemangat dalam mengikuti berbagai lomba untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan penuh keceriaan.

Lomba-lomba khas Agustusan seperti makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, memindahkan gelas dengan balon, dan bahkan memindahkan sedotan menggunakan hidung berhasil membuat acara ini semakin meriah.

Tidak hanya pengurus dan anggota PWI Kota Bogor yang ikut serta, tapi juga anak-anak dan ibu-ibu anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bogor turut meramaikan acara yang digelar di halaman Sekretariat PWI Kota Bogor pada Sabtu (24/8) tersebut.

Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indrabudi menyatakan, bahwa perlombaan ini merupakan ekspresi cinta dan rasa nasionalisme terhadap Tanah Air.

BACA JUGA:Pasca Terbit Putusan MK, KPU KBB Sebut Belum Ada Parpol Non-parlemen yang Konsultasi

Selain sebagai hiburan, acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar PWI.

“Bahwa kita juga harus merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, ini sebagai bentuk nasionalisme kita bahwa kita peduli dan cinta Tanah Air,” kata Aldho sapaan akrabnya dikutip Minggu, 25 Agustus 2024.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada IKWI yang turut serta dalam acara tersebut. Aldho berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar anggota dan mengirimkan doa untuk kesembuhan teman-teman yang sedang sakit.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan kita, dan bagi teman-teman kita yang sedang sakit kita doakan semoga lekas sembuh. Kemudian teman-teman yang hadir di sini selalu diberikan keberkahan, kesuksesan dan kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA:Festival Merah Putih, PFI Bogor Gelar Workshop Citizen Journalism

Aldho berpesan, semangat persatuan dan keseruan dalam merayakan ulang tahun Republik Indonesia ini dapat terus terjaga di hati seluruh insan pers.

“Teruslah bersatu dan berbagi kebahagiaan, serta jangan pernah lupa untuk selalu menyebarkan cinta dan semangat nasionalisme kepada tanah air tercinta. Merdeka!,” pungkasnya.

Keseruan dan semangat peserta lomba semakin bertambah dengan hadiah-hadiah menarik yang dibagikan kepada semua peserta. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan