Beri Kejutan pada Fans, Jacob THE BOYZ Nyanyikan Lagu “Sialan” Juicy Luicy di Konser Jakarta

JABAR EKSPRES – Salah satu anggota THE BOYZ, yakni Jacob memberikan kejutan untuk THE B (basis penggemar THE BOYZ) Indonesia dengan menyanyikan lagu “Sialan” dari grup band Indonesia Juicy Luicy saat tampil di konser “ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8).

Menuju pengujung konser, THE BOYZ memberikan kesan dan pesan mereka untuk THE B Indonesia. Masing-masing anggota THE BOYZ pun mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan THE B yang telah diberikan oleh mereka sejauh ini, termasuk datang langsung ke konser THE BOYZ di Jakarta.

“Hari ini benar-benar hari yang sangat membahagiakan! Saya tidak akan melupakan energi yang kalian berikan hari ini!” kata Younghoon dikutip dari Antara, Minggu (25/8/24)

Juyeon menambahkan, “Hari ini seru banget! Meskipun kita belum bertemu beberapa lama, tapi kalian (THE B) terlihat tetap cantik”.

BACA JUGA : Bocoran Drakor Love Next Door Episode 4, Seung Hyo Kembali Jadi Pahlawan Pembela Seok Ryu dari Mantan Tunangannya

“Sayang-sayangku (THE B) makan apa sih? Oh, makan cintaku ya? Terima kasih untuk cinta kalian semua!” kata Juyeon sambil bercanda.

Setelah beberapa anggota menyampaikan kesan dan pesan mereka, tibalah saatnya Jacob untuk berbicara. Selain berterima kasih kepada THE B Indonesia, Jacob juga menyiapkan sebuah kejutan spesial untuk para penggemarnya.

“Dan kita masih ada lagu yang tersisa ya, jadi tolong bersiap! Terima kasih semuanya,” kata Jacob.

Tiba-tiba, Jacob menyanyikan bagian reffrain lagu “Sialan” dari Juicy Luicy setelahnya, “Sepertinya sama, tatapan khas matanya masih yang lama”.

THE B Indonesia berhasil dibuat bersorak kencang sambil menyanyi bersama saat menyaksikan penampilan tak terduga Jacob. Rupanya, Jacob telah memberikan spoiler untuk menampilkan lagu “Sialan” itu kepada THE B di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Meskipun telah memberikan spoiler, THE B Indonesia tetap terkejut dengan kejutan spesial itu mengingat Jacob baru menyanyikannya menjelang konser berakhir. Namun, THE B Indonesia terlihat puas ketika sang idola menuntaskan kejutan itu untuk mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan