Selain War Tiket, Ini 3 Cara Dapat Tiket Konser WJF Gratis 2024, Masih Ada Kesempatan!

JABAR EKSPRES – Tak dapat war tiket gratis konser WJF 2024 di Saparua? Masih ada kesempatan, ini dia cara menarik yang bisa diikuti.

Kabar bahagia untuk warga Jawa Barat! Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat kembali menggelar West Java Festival (WJF) 2024 untuk merayakan hari jadi Jabar yang ke-79.

Acara ini akan berlangsung dari 23 hingga 25 Agustus 2024 di Gedung Sate dan GOR Saparua dengan tema “Harmoni Kolaborasi” yang menawarkan berbagai keseruan.

WJF 2024 akan menghadirkan beragam acara, termasuk konser musik, festival budaya, festival kuliner, pameran, seminar, festival UMKM, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Acara ini juga akan melibatkan 27 kabupaten/kota di Jawa Barat untuk menambah meriahnya perayaan ini.

Masuk ke seluruh rangkaian acara bisa dilakukan secara gratis, namun untuk konser musik pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, diperlukan tiket yang dapat diperoleh melalui aplikasi Sapawarga secara gratis.

Tahun ini, Pemprov Jabar menyediakan 12.000 tiket gratis untuk konser di GOR Saparua. Tiket-tiket ini dapat diperoleh melalui aplikasi Sapawarga dari Selasa, 20 Agustus hingga Kamis, 22 Agustus 2024, pada waktu yang telah ditentukan setiap harinya. Namun, saat ini tiket tersebut sudah habis ter-booking. 

Meski begitu, masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiketnya dengan cara lain selain war di aplikasi Sapawarga. Untuk informasi lebih lanjut, simak rangkuman dari JabarEkspres.com dilansir dari Instagram @thewestjavafest.

3 Cara Dapat Tiket Gratis Konser WJF 2024 Selain War di App Sapawarga

West Java Festival (WJF) 2024 akan menyajikan berbagai hiburan seru, termasuk konser musik yang akan digelar di GOR Saparua.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tiket konser secara gratis, berikut tiga cara menarik yang bisa dicoba:

1. Voucher Tiket Konser WJF di West Java Garden Festival

Menurut informasi dari Instagram @westjavagardenfest, kamu bisa mendapatkan voucher tiket gratis dengan cara berikut:

  • Hadir di area Dinas Perkebunan yang terletak di parkir barat Gedung Sate.
  • Kunjungi setiap sesi di sekitar area panggung Dinas Perkebunan, di mana ratusan voucher tiket gratis akan dibagikan setiap sesinya.
  • Voucher tersebut akan diberikan oleh MC sepanjang acara dan bisa ditukar menjadi tiket gelang untuk konser WJF di GOR Saparua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan