Kapan Tayang Drakor DNA Lover Episode 3, Benarkah DNA Bisa Mengungkap Rahasia Takdir

JABAR EKSPRES – Drama Korea terbaru dari Idol Korea Choi Siwon atau Siwon Super Junior yakni DNA Lover sudah mulai tayang minggu lalu. Episode satu dan dua dari Drakor DNA Lover langsung menarik perhatian penonton karena jalan ceritanya yang unik.

Drama komedi romantis dengan sentuhan fiksi ilmiah ini memberikan warna segar diantara banyak drama thiller yang menegangkan.

Drama garapan dari Sutradara Sung Chi Wook ini terbilang cukup ringan, karena berpusat pada satu orang yang melakukan penelitian tentang pencarian pasangan hidup yang disesuaikan dengan genetik dengan cara menelitinya melalui DNA, hingga disebutnya DNA Lover.

Baca juga : Ada Jung Hae In, Shin Min Ah dan Si Won Ini Deretan Drama Korea Agustus 2024 Paling di Nanti

Choi Siwon juga menunjukkan kualitas aktingnya yang semakin meningkat, saat berperan sebagai dokter spesialis obstetri dengan berbagai problematikanya.

Sementara Jung In Sun juga tak kalah keren dengan perannya yang cukup menantang sebagai peneliti di pusat genetik, yang jenius karena berhasil menemukan berbagai macam penemuan baru salah satunya cairan penumbuh rambut yang membuatnya terlibat dengan Siwon.

Sinopsis Drakor DNA Lover

Drama DNA Lover mengisahkan tentang Shim Yeon Woo, seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi (obgin) yang juga menjalankan kliniknya sendiri, Shim Clinic.

Diperankan oleh Choi Si Won, karakter Yeon Woo dikenal sebagai sosok yang mudah memikat hati wanita.

Namun, ketika hubungan menjadi terlalu serius atau pasangan mulai terobsesi, Yeon Woo tidak ragu untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Di sisi lain, Jung In Sun memerankan Han So Jin, seorang peneliti yang bekerja di pusat genetik. So Jin memiliki keyakinan kuat bahwa DNA menyimpan rahasia takdir manusia, termasuk menentukan cinta sejati seseorang.

Bahkan dia berhasil menggagalkan aksi bunuh diri seorang pasien karena mengetahui dari DNA-nya.

Awal mula pertemuan antara Yeon Woo dan So Jin terjadi karena ketidak sengajaan, saat mantan kekasih Yeon Woo yang mabuk tiba-tiba mengajak So Jin kerumah Yeon Woo hingga terjadi kekacauan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan