Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Kamis, 22 Agustus 2024, Tayang Film Countdown

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 22 Agustus 2024, akan tayang film Resident Evil: The Final Chapter dan film Countdown.

Film Resident Evil: The Final Chapter akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Countdown pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film Resident Evil: The Final Chapter dan film Countdown, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Resident Evil: The Final Chapter dan film Countdown yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Resident Evil: The Final Chapter

Film ini menceritakan tentang Alice yang kembali ke tempat mimpi buruk dimulai, yaitu The Hive di Raccon City, tempat Umbrella Corporation mengumpulkan pasukannya untuk serangan terkahir terhadap satu-satunya penyintas kiamat yang tersisa.

Hanya beberapa minggu setelah peristiwa yang menghancurkan di Resident Evil: Retribution (2012), Profesor James Marcus membuat terobosan dengan menemukan T-Virus, yaitu obat ajaib yang dirancang untuk mengobati Progeria putrinya yang masih muda, Alicia, sebuah penyakit yang fatal.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kickboxer: Vengeance, Seorang Petinju Melakukan Balas Dendam

Sebaliknya, obat itu membuat seluruh dunia bertekuk lutut dalam hitungan jam.

Dalam keadaan yang gawat itu, Alice harus berpacu dengan waktu dan membobol kembali Markas Besar Umbrella Corporation yang hancur di Raccoon City untuk mengambil botol anti-virus terakhir.

Namun, Hive yang tidak bisa ditembus itu dipenuhi dengan monster-monster yang ganas.

Seolah itu belum cukup, Dr Alexander Isaacs, musuh bebuyutan Alice yang megalomaniak, memiliki agenda tersembunyi yang gila.

Saksikan selengkapnya film Resident Evil: The Final Chapter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Countdown

Film ini menceritakan tentang seorang perawat mengunduh aplikasi yang mengklaim dapat memprediksi saat seseorang akan meninggal, aplikasi itu memberi tahu dia bahwa dia hanya punya waktu tiga hari untuk hidup.

Di sebuah pesta remaja, sekelompok teman mengunduh aplikasi Countdown yang memprediksi kapan pengguna akan meninggal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan