Resmi Diusung PKS, Dikdik-Bagja Diharapkan Bisa Berjuang Memenangkan Pilkada

CIMAHI, JABAR EKSPRES – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan-Bagja Setiawan, secara resmi menerima dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam Pilkada Cimahi 2024.

Hal ini dikukuhkan dengan diserahkannya formulir B1-KWK dari PKS kepada pasangan tersebut, dalam acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PKS yang diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Dengan dukungan ini, total kekuatan politik pasangan Dikdik-Bagja mencapai 20 kursi DPRD Kota Cimahi, mendekati 50 persen dari total kursi yang ada. Sebelumnya, pasangan ini telah memperoleh dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

BACA JUGA:Pekan Olahraga Santri, Bey Machmudin: Wahana Pembinaan Karakter Disiplin Santri

Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, dalam sambutannya di acara tersebut, menekankan pentingnya calon kepala daerah yang diusung PKS untuk berkomitmen terhadap cita-cita besar bangsa.

“Yaitu turut aktif dalam mewujudkan negara yang melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial, yang dimulai dari daerahnya masing-masing,” ujar Habib Salim.

Ia juga memberikan pesan tegas agar seluruh calon kepala daerah berjuang penuh untuk memenangkan kontestasi Pilkada.

BACA JUGA:Putusan MK Untungkan Jaro Ade, Peta Pilkada Kabupaten Bogor Bergeser?

“Saya inginkan setelah saudara-saudara menerima B1-KWK dan mendapatkan kepercayaan dari PKS, teruslah berjuang dengan seluruh tenaga untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Selain itu, Dikdik S Nugrahawan, sebagai calon Walikota Cimahi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS.

“Saya dan Kang Bagja akan berusaha keras mengemban amanah ini dan memenangkan Pilkada Cimahi demi mewujudkan Cimahi yang semakin maju dan berkeadilan bagi semua,” tuturnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan