Kapolri Cup Zona IV : Jabar Superior, DIY Kalah Pamor

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Tim bola voli putri Polda Jawa Barat (Jabar) berhasil tuntaskan perlawanan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan skor telak 3-0, di pertandingan pembuka Kapolri Cup Zona IV, di Gor Pajajaran Bandung, Rabu (21/8).

Anak asuh Risco Herlambang langsung menggedor pada awal jalannya set pertama. Tak main-main, Outside Hitter milik Polda Jabar, Ratri Wulandari langsung tancap gas dengan menciptakan 9 service ace yang menjauhkan margin poin dengan Polda DIY menjadi 12-2.

Semakin tak terbendung, Aulia cs tutup set kesatu dengan skor 25-7. Ratri jadi sosok antagonis bagi pasukan putri DIY.

Menang telak di set kesatu, Jabar tak sedikitpun mengendorkan serangan. Opposite jebolan Pro Liga sekaligus finalis musim 2024 milik Jakarta Electric PLN, Nurlaili semakin menambah variatif serangan Jawa Barat.

BACA JUGA:Gerakan Pramuka Siaga Garuda Diharapkan Mengkanalisiasi Perubahan Anak Bangsa

Hal ini pun sempat diimbangi oleh para skrindi DIY. Namun sayang, Polda Jabar kembali tampil superior di set kedua dengan poin akhir 25-15.

https://jabarekspres.com/wp-content/uploads/2024/08/WhatsApp-Image-2024-08-21-at-19.19.02-1-scaled.webp

Di set paling krusial yakni tiga, srikandi DIY belum juga mampu mengembangkan permainan. Justru trio hitter milik Polda Jabar yaitu Nurlaili, Aulia, Ratri terus tancap gas pada set pamungkas. Polda Jabar tutup set ketiga dengan margin poin 25-10.

Atas kemenangan ini, Pelatih tim bola voli putri Polda Jabar Risco Herlambang berharap, dalam laga penyisihan ini timnya bisa keluar sebagai juara.

“Kalau misalkan kita runner up, kita main di Jawa Timur, tetapi jika juara mainnya di zonasi Jakarta. Saya berharap di sini juara, supaya tidak perlu pergi jauh ke Jawa Timur,” harapnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan