Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 19 Agustus 2024, Tayang Film Homefront

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 19 Agustus 2024, akan tayang film Homefront dan film Trauma Center.

Film Homefront akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Trauma Center pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film Homefront dan Trauma Center, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Homefront dan film Trauma Center yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Homefront

Film ini menceritakan tentang seorang mantan agen DEA memindahkan keluarganya ke kota yang tenang, namun di sana mereka berselisih dengan bandar narkoba sabtu setempat.

Phil Broker adalah mantan agen DEA yang telah melalui krisis setelah tindakannya terhadap geng motor, dan itu merenggut nyawa putra bosnya.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian GAMON, Apakah Kamu Berharap Balikan sama Mantan?

Dia memutuskan untuk keluar dari kehidupan DEA yang penuh gejolak dan menuntut demi Maddy dan pensiun ke kota kecil.

Sesampainya di kota tersebut, putrinya melawan seorang anak laki-laki yang menindasnya di sekolah, dan ini memicu serangkaian peristiwa yang berakhir dengan konfrontasi langsungnya dengan bandar narkoba Meth setempat.

Masa lalunya dengan geng motor juga memasuki arena, membuat masalah menjadi lebih rumit.

Tetapi dia memiliki misi dalam benaknya untuk melindungi putrinya, dan dia siap membayar biaya apa pun yang dituntut.

Saksikan selengkapnya film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Trauma Center

Film ini menceritakan tentang seorang pelayan Madison Taylor sedang bekerja di Puerto Rico, pada shift malam ketika dia menyaksikan pembunuhan brutal seorang detektif polisi oleh dua pria dan terkena pukulan di pahanya.

Letnan Steve Wakes, yang merupakan rekan detektif yang terbunuh, membawa Madison ke rumah sakit terdekat untuk mencoba mengeluarkan peluru yang dibutuhkan guna mengidentifikasi para pembunuh.

BACA JUGA: Seberapa Masif Penyebaran Wabah Mpox di Dunia? Kenali Gejalanya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan