Aplikasi Grapix AI Luncurkan Produk Baru Dengan Masa Sewa Hingga 31 Desember 2024, Benarkah Bakal Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix Ai yang sedang diterpa isu bakal SCAM dalam waktu dekat, kini malah meluncurkan produk barunya.

Produk baru yang diluncurkan dalam rangka hari Kemerdekaan ini memiliki beberapa keunggulan yang disebut aplikasi akan memberikan banyak keuntungan bagi anggotanya.

Peluncuran produk baru ini diumumkan di grup Telegram Grapix Ai yang memiliki 15 ribu lebih anggota.

Beberapa keunggulan dari Produk Hari Kemerdekaan tersebut dibagikan di keterangan gambar produk tersebut.

Baca juga : Bongkar Fakta Peluang Bisnis di Aplikasi Grapix AI Menurut Pengamatan Praktisi Bisnis GPU

Beberapa Keunggulan produk berupa Server tersebut diantaranya :

1️. Jangka waktu sewa panjang (masa sewa sampai dengan 31 Desember 2024)
2️. Member baru dan lama bisa mendapatkan koin emas dengan menyewa produk ini.
3️. Total pendapatan yang tinggi
4️. Total komisi tim tinggi

“Sempurna untuk kebutuhan investor jangka panjang,” Tulis aplikasi diakhir pengumumannya.

Hal ini sedikit menggeliti, lantaran, banyak yang sudah memprediksi bahwa aplikasi ini hanya akan bertahan dalam dua minggu kedepan atau paling lama satu bulan kedepan.

Namun dengan peluncuran produk baru yang masa berlakukanya hingga 31 Desember 2024, seakan Grapix AI ingin mematahkan isu scam yang menyerangnya. Bahwa aplikasi ini akan bertahan lebih lama paling tidak hingga akhir tahun.

Baca juga : Modal AHU, NPWP dan Sertifikat dari BSE, Aplikasi Grapix Ai Makin Berani Promosi, Apakah Benar-benar Aman?

Meski begitu kecurigaan aplikasi ini bakal scam tetap muncul, lantaran mulai ada promo bonus atau hadiah koin emas dan komisi yang lebih tinggi, seakan merupakan upaya untuk menarik anggotanya melakukan lebih banyak deposit lagi.

Hal ini serupa dengan pola aplikasi ponzi lain yang menejlang akan scam, sehingga dengan pola yang sama membuat banyak Youtuber mencurigai aplikasi Grapix AI ini akan scam dalam waktu dekat.

Selain Meluncurkan produk baru, Garpix Ai juga menjanjikan akan memberikan gaji mingguan yang lebih tinggi bahkan bisa mencapai Rp25 Juta perminggunya untuk anggotanya yang berhasil menaikan level VIP yan tinggi.

Untuk itu, perlu meningkatkan kewaspadaan bila aplikasi ini tiba-tiba sudah tidak bisa lagi melakukan WD atau malah mengharuskan anggotanya untuk membayar pajak dan berbagai alasan lain yang ujung-ujungnya menyuruh anggotanya untuk deposit lagi dan lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan