Legenda Musisi Sunda Doel Sumbang Kritik Bacawalkot dari Partai Gerindra soal Pencatutan Foto Tak Berizin

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Legenda musisi Sunda, Abdul Wahyu Affandi atau Doel Sumbang mengkritik poster digital berbau politik yang mencatut foto dirinya. Dirinya menyayangkan adanya pihak yang menggunakan fotonya tanpa melalukan konfirmasi.

Lewat unggahan di media sosial Instagram dengan akun doel sumbang_official pada Sabtu (17/8/2024), Doel Sumbang pun tegas menolak jika dirinya terafiliasi dengan salah satu bakal calon wali Kota Bandung untuk Pilkada 2024.

“Ini kerjaan siapa ya, ujug-ujug (tiba-tiba) nempel gambar dan nama orang ga bilang-bilang. Saya tidak punya urusan dengan calon Wali Kota Bandung siapapun. Teu Baleg (Tidak Benar),” tulis Doel Sumbang dalam unggahan tersebut seperti yang dilihat pada Minggu (18/8/2024).

Dalam poster unggahan itu, Doel Sumbang bersanding dengan Melly Goeslaw, hingga Entis Sutisna Alis Sule dan disebut akan mengisi sebuah acara di Monumen Tegalega Kota Bandung pada Minggu 18 Agustus 2024, malam.

BACA JUGA:Ngajak Debat Jeje Govinda, Gilang Dirga Sebut Ingin Tepis Stigma Masyarakat Tentang Imej Artis di Pilkada Bandung Barat

Selain nama mereka, foto bakal calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi dan bakal calon wali kota Bandung R Dhani Wirianata ikut terpampang dalam poster tersebut.

“Hoax, Hoax, Hoax. Saya tidak ada dalam acara ini,” tulis Doel Sumbang.

Doel Sumbang membenarkan jika dirinya bakal hadir dalam acara di Monumen Tegalega yang juga dihadiri oleh Dedi Mulyadi dengan Tema ‘KDM Menyapa Bandung’ pada Minggu (18/8/2024) malam.

Acara tersebut pun diunggah oleh Dedi Mulyadi lewat Instagram dengan akun @dedimulyadi71.

“Saya hadir di acara ini,” kata Doel Sumbang dalam unggahannya yang lain.

“Gunakan cara yang baik dan benar. Jangan G…oblok,” tulis Doel Sumbang dalam keterangan yang ditulis pada unggahannya.

Sementara itu, dalam postingan yang diunggah Doel Sumbang, artis papan atas Entis Sutisna alias Sule juga ikut berkomentar.

“Euh sok aya wae nya (euh, ada ada aja),” kata Sule di kolom komentar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan