Hadiri Rapat Persiapan WEST JAVA FESTIVAL 2024, Sekda Herman Suryatman Harap Bisa jadi Ajang Gairahkan Perekonomian Jabar

JABAR EKSPRES — Pemda Provinsi Jawa Barat kembali menggelar West Java Festival (WJF) 2024 yang menjadi momen penting dalam menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki Jabar mulai dari kuliner, UMKM, seni budaya, dan beragam kearifan lokal lainnya.

Event tahunan yang kali ini menandai peringatan Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Barat, yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus diharapkan pula menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

Tak hanya itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Herman Suryatman beriharap ajang ini turut menggairahkan perekonomian Jawa Barat.

baca juga : UMKM Untung Besar Capai Rp1,75 Miliar, Event West Java Festival Sukses Digelar

“Saksikan, ikuti West Java Festival 2024. Insyaallah, akan membahagiakan kita semua. Tak kalah penting pula, WJF mengingatkan kita betapa luar biasa potensi Jabar mulai dari kuliner, UMKM, seni budaya, dan lainnya. Diharapkan ajang ini juga bisa menggairahkan perekonomian Jawa Barat,” ujar Herman Suryatman usai rapat persiapan WJF 2024, di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).

Rangkaian kegiatan WJF yang dilaksanakan mulai dari konser musik, festival budaya, festival kuliner, pameran, seminar, festival UMKM, dan kegiatan menarik lainnya, yang turut dimeriahkan oleh 27 kabupaten/kota se-Jabar.

Dengan tema West Java Festival Tahun 2024 bertajuk “Harmoni Kolaborasi”, Pemda Provinsi Jabar juga akan menggelorakan semangat kolaborasi dalam berbagai aspek pembangunan.

Melalui berbagai rangkaian kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 23- 24 Agustus di kawasan Gedung Sate, WJF diharapkan dapat pula menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara, sekaligus semakin mengenalkan Jawa Barat kepada khalayak.

Baca juga : Antusiasme Pengunjung Hadiri West Java Festival 2023, Masyarakat Serbu Area Gedung Sate Bandung

“Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Ada bazar, diskusi, seminar, dan lain sebagainya, termasuk juga konser musik,” ujar Herman.

“West Java Festival 2024, bertajuk Harmoni Kolaborasi, dengan semangat kebersamaan kita membangun Jawa Barat,” pungkasnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan