LINK Tes Ujian GAMON, Apakah Kamu Berharap Balikan sama Mantan?

JABAR EKSPRES – Akses link tes ujian gamon atau gagal move on melalui Google Form di bawah ini, untuk mengetahui apakah kamu masih menyimpan perasaan terhadap mantan, dan berharap kembali menjalin hubungan dengan mantan?

Putus cinta seringkali menyebabkan seseorang merasakan patah hati dan frustrasi, yang membuat mereka sulit untuk move on dan ingin kembali ke hubungan lama.

Hal ini biasanya karena kamu belum sepenuhnya merelakan atau menerima akhir dari hubungan tersebut.

Setelah perpisahan, kamu mungkin merasa tidak nyaman karena harus beradaptasi dengan hidup tanpa sosok spesial yang sebelumnya ada dalam hidupmu. Padahal, sebelumnya kamu bisa menjalani hidup tanpa kehadirannya.

Jika kamu merasa ingin kembali ke mantan dan merasa gagal move on setelah putus cinta, sebaiknya kamu mengikuti tes ujian gamon yang tersedia melalui link berikut ini.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 16 Agustus 2024, Ada Film Midway

Sebelum mengikuti tes, perhatikan beberapa tips untuk move on dengan lebih baik agar kamu bisa menjalani hidup dengan lebih tenang dan bahagia tanpa kehadiran mantan.

Tips Move On Agar Tidak Gamon

  1. Prioritaskan Waktu dengan Orang Terdekat

Luangkan waktu bersama keluarga, saudara, sahabat, dan teman-teman. Hal ini akan membantu kamu move on dengan lebih baik. Jika sebelumnya kamu banyak meluangkan waktu untuk mantan, kini saatnya untuk lebih dekat dengan orang-orang terpenting dalam hidupmu.

  1. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Ketika kamu berpacaran, waktu sering terbagi dan kamu mungkin hampir melupakan dirimu sendiri. Sekarang adalah saatnya untuk fokus pada diri sendiri, perhatikan perkembangan pribadi, dan persiapkan diri untuk hubungan baru tanpa mengaitkan dengan masa lalu.

  1. Sadarilah Bahwa Move On Memerlukan Waktu

Proses move on memang tidak mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Ini adalah hal yang wajar. Kamu perlu sabar dan memahami bahwa proses ini memerlukan waktu yang cukup untuk bisa benar-benar move on.

Setelah memahami tips ini, kamu bisa mengikuti tes gamon dengan akses link Google Form di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan