WOW!! 23 Menu Baru Hadir Di JABARANO COFFEE, Ada Yang Jadi Favorit Pak Ridwan Kamil Lho!

Cheese Omelette, telur dadar naik kelas, lembut dan creamy dengan sensasi keju melimpah yang tersedia dalam beberapa pilihan seperti Smoked Beef Cheese Omelette (dengan Garlic Bread), Smoked Beef Cheese Omelette (dengan French Fries), dan Omelette (dengan Cheese Sausage).

Sedangkan Rawon Series, merupakan pilihan menu berkuah yang menghidangkan kehangatan dan kelezatan dari rawon autentik, dengan paduan bumbu yang kaya dan tekstur daging yang lembut, tersedia dalam 2 pilihan Rawon Iga si Kasep dan Rawon Iga si Kasep.

Tentunya tidak ketinggalan adalah Cemilan Ramean yang dihadirkan untuk semakin memeriahkan kegiatan konsumen di Jabarano Coffee dengan rasa yang menggugah selera dan membuat momen terasa semakin spesial. Keju Aroma Emak, gabungan rasa gurih, asin, dan manis dari keju dibalur dengan kulit lumpia.

Batagor Tenggiri Simpang Dago, Bakso Tahu Goreng yang hangat, crunchy dan meaty, dilengkapi juga dengan bumbu kacang dan kecap. Cilok Bumbu Kacang Tasikmalaya, cemilan khas menggugah selera yang dilengkapi dengan bumbu kacang.

Last but not leaset, dihadirkan pula lini menu Summer Coffee yang terinspirasi dari perjalanan tim Jabarano Coffee baru-baru ini ke Eropa.

Buah karya dari perjalanan tersebut antara lain adalah Fredopresso (Shaked double shot espresso yang tersaji dengan buih segar) dan Fredorano (es kopi susu ala Yunani) yang inspired by Greek’s coffee culture, lalu ada Lemon Zest Coffee (kopi dengan sensasi segar dan asam) dan Brevepuccino (cappuccino versi lebih creamy) yang terinspirasi dari Italia.

“Sebagai pemanis akhir dan karena banyak sekali juga request dari pelanggan setia Jabarano Coffee, kami perkenalkan juga tambahan item Ice Kopi Susu series yaitu Ice Kopi Susu Kota Kembang! Kamu bakal rasain paduan sempurna kopi dan strawberry di menu ini. Psst.. baru 3 hari launching tapi menu satu ini udah jadi salah satu best seller di Jabarano Coffee lho!” ujar Bunga, Sr. Marketing Communication Officer di Jabarano Coffee.

Sebanyak 23 menu baru dapat dinikmati di seluruh cabang Jabarano Coffee: Javan Surili 1.0 Pahlawan (Pasar Kreatif Jabar), Javan Leopard 2.0 Braga (Seberang Sarinah) dan Kuda Lumping 3.0 Laswi (dekat Creative Hub Laswi).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan