Waspada, Hari Minggu ini Aplikasi Grapix AI Bakal Libur WD, Apakah Scam di Hari Kemerdekaan?

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang dengan cara menyewakan server GPU Grapix AI hari Minggu ini diperkirakan tidak akan membuka fitur WD.

Hal ini lantaran pada Minggu 18 Agustus 2024 mendatang, aplikasi tidak akan membuka akses untuk kumpulan dana, sehingga diduga beberapa sistem pengoperasian juga akan berpengaruh, termasuk pada pengajuan penarikan atau WD.

Tidak dibukanya kumpulan dana ini, menurut pengumuman yang dibagikan di grup telegram Grapix AI yang memiliki 16 ribu lebih anggota ini, karena keseluruhan dana akan digunakan untuk kegiatan hari kemerdekaan.

Baca juga : Bongkar Fakta Peluang Bisnis di Aplikasi Grapix AI Menurut Pengamatan Praktisi Bisnis GPU

“Kumpulan dana tidak akan dibuka pada hari Minggu ini, seluruh dana akan digunakan untuk kegiatan hari kemerdekaan,” tulis pengumuman tersebut.

Namun tidak dijelaskan apakah kegiatan hari kemerdekaan yang dimaksudkan dalam pengumuman tersebut berhubungan dengan kegiatan di aplikasi, seperti kegiatan even bonus atau even promo lain.

Namun dugaan aplikasi ini bakal scam dalam waktu dekat masih belum terbukti, lantaran banyak anggota didaerah yang masih gencar melakukan pertemuan dan dan mengadakan aksi sosial atau acara amal.

Seperti yang dilakukan oleh Grapix AI Palembang, yang mengadakan sosialisasi dan membagikan bonus untuk anggota komunitasnya.

Bukan hanya itu, tim lain di Palembang juga mengadakan acara amal dengan mendatangi panti jompo dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Bahkan aplikasi ini  juga meluncurkan produk VIP barunya dengan perubahan harga yang disebutnya akan lebih menguntungkan khususnya untuk anggota VIP2 keatas.

Namun Promo gaji mingguan yang menjadi andalannya justru disebut sebagai salahs atu tanda-tanda bahwa aplikasi ini sedang mengalami kesulitan, karena kurangnya deposit yang masuk dari para anggotanya.

Baca juga :  Aplikasi Grapix AI Terancam Dipolisikan oleh Indonet Gegara Sebar Berita HOAX

Beberapa syarat atau ketentuan yang ditetapkan untuk mendapat gaji mingguan juga nampak dipersulit, seperti harus mencapai V3 untuk mendapatkan gaji mingguan Rp100.000 sampai Rp200.000.

Harus menyerahkan permohonan kepada penasihat, kontrak kerja harus ditandatangani oleh Grapix AI, juga harus menyelesaikan pekerjaan mingguan sesuai instruksi manajer konsultan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan