5 Tempat Kuliner Ramen Terbaik di Bandung 2024, Harga Ramah Kantong

JABAR EKSPRES – Ramen, makanan khas Jepang yang berbentuk mie dengan kuah lezat, semakin populer di kalangan masyarakat Bandung, baik di kalangan anak muda maupun dewasa.

Bagi kamu yang ingin menikmati sajian ramen otentik di Kota Bandung, berikut ini rekomendasi tempat kuliner ramen yang tidak hanya enak, tetapi juga ramah di kantong.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Jajan Hits di Bandung yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Tempat Kuliner Ramen Terbaik di Bandung

1. Nobu Ramen & Sushi

Nobu Ramen & Sushi menawarkan pengalaman unik dengan tambahan stall tempura yang memiliki berbagai variasi, seperti tempura terong, bawang bombay, wortel, dan masih banyak lagi.

Tempat ini mungkin mengingatkan pada Marugame Udon, tetapi dengan harga yang lebih bersahabat, yaitu sekitar Rp21.000 hingga Rp30.000 per porsi ramen.

Nobu Ramen & Sushi memiliki dua cabang di Bandung, yaitu di Jalan Gegerkalong Hilir No. 1 Gegerkalong dan di Jalan Pandu No. 53 Cicendo.

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. Jigoku Ramen

Jigoku Ramen menjadi pilihan berikutnya dengan tagline di laman Instagram resminya, “@jigoku_ramen”, yang berbunyi, “Kalau yang enak bisa murah, kenapa harus mahal?”

Tempat ini memiliki dua cabang di Bandung, yaitu di Jalan Terusan Jakarta No. 323 Antapani dan di Jalan Cijagra No. 32 Buahbatu.

Ramen di sini dibanderol dengan harga antara Rp18.000 hingga Rp29.000.

Jam operasionalnya dimulai dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB, dan khusus untuk akhir pekan, buka hingga pukul 22.00 WIB.

3. Hakata Ikkousha (No Pork & No Lard)

Bagi pecinta ramen yang menginginkan cita rasa otentik Jepang, Hakata Ikkousha adalah pilihan yang tepat.

Kedai ini menyajikan ramen dengan rasa asli Jepang dan memiliki fasilitas area tatami serta private room.

Terdapat dua cabang Hakata Ikkousha di Bandung, yaitu di Jalan Karangsari No. 1 Sukajadi dan di Jalan LLRE Martadinata (Riau) No. 172.

Harga per porsinya bervariasi mulai dari Rp21.000 hingga Rp80.000, dan restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

4. Rumah Lezat Simplisio

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan