Link Nonton Film Horor Komedi Misteri Rumah Dinas Bapak Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

JABAR EKSPRES – Pada awal Agustus 2024, para penggemar film horor di Indonesia akan disuguhkan dengan sebuah film yang diangkat dari pengalaman pribadi seorang artis dan komika terkenal, Dodit Mulyanto.

Film berjudul “Rumah Dinas Bapak” ini mengisahkan teror mengerikan yang dialami oleh sebuah keluarga saat mereka menempati rumah dinas di tengah hutan, dan siap meramaikan bioskop tanah air.

Film “Rumah Dinas Bapak,” yang akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 8 Agustus 2024, mengisahkan peristiwa-peristiwa menakutkan yang dialami oleh keluarga seorang polisi hutan yang harus tinggal di sebuah rumah dinas yang terpencil.

Tokoh utama dalam film ini, yang berprofesi sebagai polisi penjaga hutan, mendapatkan tugas untuk menjaga agar hutan tetap aman dari para pembalak liar atau blandong.

Baca Juga ; Nonton Film Ipar Adalah Maut 2024 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Sebagai bagian dari tugasnya, ia diberikan sebuah rumah dinas yang berada di tengah hutan, lengkap dengan halaman luas dan sebuah tempat mirip penjara yang digunakan untuk mengamankan para blandong sebelum diserahkan ke pihak berwajib.

Keluarga sang polisi, yang terdiri dari istri, anak-anaknya, Mbak Lis, Mas Dewo, dan Dodit, ikut serta tinggal di rumah dinas tersebut. Meski rumah dinas itu sudah tua, namun masih kokoh dan tampak kuat. Namun, nuansa angker dan menyeramkan begitu kental terasa sejak pertama kali mereka menempati rumah tersebut. Awalnya, tidak ada kejadian aneh yang terjadi. Namun, semua berubah saat malam Jumat Kliwon tiba.

Teror demi teror mulai meneror seluruh anggota keluarga, bahkan anak buah sang polisi, Sugeng dan Kasno, juga tidak luput dari gangguan makhluk halus yang sering menampakkan diri di rumah dinas tersebut. Istri sang polisi, yang sering kali harus tinggal sendirian bersama anak-anaknya karena suaminya sering patroli malam, merasa ketakutan dan marah karena teror yang semakin menjadi-jadi.

Dodit, yang awalnya sangat ketakutan, akhirnya merasa penasaran mengapa teror paling mengerikan selalu terjadi pada malam Jumat Kliwon. Dengan keberanian yang tersisa, Dodit mulai mengumpulkan berbagai informasi untuk mengungkap misteri di balik rumah dinas tersebut. Apakah usaha Dodit untuk mengungkap rahasia rumah dinas ini akan berhasil? Jawabannya hanya bisa kamu temukan dengan menonton film “Rumah Dinas Bapak” secara utuh di bioskop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan