5 Wisata Kebun Teh Paling Asri di Jawa Barat, Nikmati Hamparan Hijau Perbukitan yang Menenangkan Pikiran

JABAR EKSPRES – Jawa Barat merupakan provinsi dengan kultur tanah yang sangat bervariasi, banyak obyek wisata alam potensial yang sangat indah untuk dinikmati, berikut ada rekomendasi 5 wisata kebun teh yang ada di beberapa Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

Pilihan wisata kebun teh khususnya yang ada di Jawa Barat, biasanya menjadi alternatif utama untuk warga perkotaan dalam berlibur.

Hal ini karena kebun teh memberikan pemandangan alam yang bisa menenangkan pikiran. Perkebunan teh yang berada di perbukitan atau pegunungan memiliki udara yang sejuk alami belum terkontaminasi dengan radikal bebas.

Baca juga : Wisata Bandung Ini Murmer Banget! Cuma Rp15 Ribu Sudah Bisa Nikmati Perpaduan Indah Situ dengan Kebun Teh

Karenanya banyak keluarga yang memilih berlibur ke lokasi wisata yang menyediakan pemandangan indah kebun teh dengan berbagai paket permainan dan fasilitas lengkap didalamnya.

Berikut 5 rekomendasi wisata kebun teh yang ada di Jawa Barat.

1. Kebun Teh Rancabali

Kebun Teh Rancabali berada di Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wisata yang satu ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, karena ada panorama pegunungan dan udaranya yang sangat sejuk.

Lokasi ini menjadi favorit masyarakat untuk healing bersama keluarga. Karena menyediakan berbagai wahana seru sehingga liburanmu tidak akan pernah membosankan disini.

Wahana yang disediakan disini dianaranya, objek foto Batu Gede, wisata pabrik teh, minuman hangat di perkebunan, bermain golesat, dan sebagainya.

Kamu bisa mnengunjungi Kebun Teh Rancabali mulai pukul 07.00 pagi hingga 17.00 WIB sore.

Baca juga : Wisata Tersohor dan Gratis di Bandung itu Bernama Perkebunan Teh Rancabali

2. Kebun Teh Puncak Pass

Siapa yang tak kenal kebun teh Puncak Pass? wisata alam yang satu ini sudah sangat terkenal akan keindahannya.

Berada di Desa Neglasari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat Hamparan luas perbukitan Kebun Teh Puncak Pass ini bisa juga kamu nikmati sepanjang jalan menuju Cipanas.

Banyak Vila atau penginapan yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk para pengunjung, agar bisa lebih menikmati suasana khas wangi aroma teh ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan