Elite Glowbal Tebar Inovasi dan Kebermanfaatan

JABAR EKSPRES – MS Glow sebagai produk kecantikan membentuk entitas baru bernama ‘’Elite Glowbal’’ sebagai upaya menebar kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan luar dalam.

Menurut founder MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan kata ‘’elite’’ sendiri dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat Perempuan sebagai sosok yang Istimewa. Sementara kata ‘’glowbal’’ memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi visi penting di dunia elite.

Shandy menerangkan Elit Glowbal sendiri membawa semangat untuk glowing, growing, dan giving.

BACA JUGA: Ridwan Kamil jika Menang di Pilgub Jakarta: Saya Akan Mencintai Persija

“Sesuai dengan visi ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Kami senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement, agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value. Perempuan yang glowing bervalue, dengan semangat glowing, growing, dan giving,” ujarnya.

Salah satu mitra bisnis yang sudah bergabung selama 10 tahun yaitu Putri Rachmadania dari Balikpapan, Kalimantan Selatan mengaku bergabung dengan MS Glow karena cocok dan jatuh cinta dengan produknya.

Putri Rachmawati sendiri bergabung bersama MS Glow pada tahun 2015, menurutnya Shandy membuka peluang bagi dirinya untuk meningkatkan perekonomian keluarga, mendapatkan banyak ilmu, networking dan kesempatan untuk membantu sesama.

BACA JUGA: Raih Medali Emas Pertama, Veddriq: Ini Kado buat HUT ke-79 Indonesia

‘’Produk ini menjadi tempat bagi kami untuk senantiasa mengembangkan potensi diri dan mendukung produk dalam negeri. Apalagi hari ini kami kembali berkumpul, saling menguatkan semangat dan bersama-sama melihat innovation center yang membuat kami semakin dekat satu sama lain dan semakin cinta dengan produk ini,’’ ujar putri.

Tidak hanya Putri Rachmawati saja yang merasa bangga bergabung dengan MS Glow ini, hal senada pun diungkapkan oleh Asrufiyaty I’id Vitary asal Kota Lamongan, Jawa tengah yang menjadi mitra bisnis sejak tahun 2016.

Asrufiyaty mengungkapkan bahwa ia selalu terinspirasi dari Shandy sebagai sosok inspiratif yang selalu menjunjung tinggi pesan sebagai Perempuan dengan value.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan