BoA Bakal Konser di Jakarta Oktober Mendatang, Cek Harga Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Solois asal Korea Selatan BoA siap menggelar konser solonya di Jakarta bertajuk “BoA Live Tour – BoA : One’s Own” pada 26 Oktober 2024 di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta Pusat.

“‘BoA Live Tour – BoA : One’s Own’, Jakarta 2024.10.26 (Sabtu) di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta Pusat,” tulis SM Entertainment selaku agensi BoA dikutip dari laman Instagram resminya,  Jumat (9/8/24).
Dalam konser kali ini, BoA akan menyambangi sejumlah negara di Asia. Mulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 12-13 Oktober 2024, Jakarta (Indonesia) pada 26 Oktober, Taipei pada 23 November, dan Singapura pada 30 November 2024.

BACA JUGA : Tiara Andini Jadi Penampil Pembuka Konser Secret Number di Jakarta pada September Mendatang 

Namun, hingga saat ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket dan jadwal lengkap untuk konser BoA di Jakarta. Kemungkinan pihak agensi dan promotor acara akan melakukan pembaruan informasi dalam beberapa waktu ke depan.
Sementara itu, BoA terakhir kali datang ke Indonesia pada Desember 2018 dalam acara perayaan salah satu stasiun televisi Indonesia. Kini, BoA siap menyapa penggemarnya kembali untuk konser solonya pada Oktober 2024 mendatang.
BoA merupakan solois berbakat asal Korea Selatan yang telah memulai debutnya pada tahun 2000 saat berusia 13 tahun. BoA berhasil menjadi salah satu penyanyi remaja populer di Korea Selatan dan banyak yang menyebutnya sebagai Ratu K-Pop karena banyaknya karya musik hit yang dicetak olehnya, seperti lagu “Only One”, “Time After Time”, dan lainnya.
BoA sempat comeback pada Maret 2024 dengan merilis single solo bertajuk “Emptiness” bersama dengan video musiknya yang dapat disaksikan di kanal YouTube SM Entertainment. Per 9 Agustus 2024, video musik “Emptiness” telah ditonton sebanyak 2.9 juta kali sejak dirilis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan