Rayakan Tahun Ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia 

JABAR EKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan Development Basketball League (DBL) menggelar kompetisi basket bagi pelajar di 33 seri di Indonesia.

Menjadi wadah untuk pebasket muda dan pecinta basket di Indonesia, Honda DBL hadir menemani puluhan ribu pelajar untuk meraih mimpi dari Aceh hingga Jayapura.

Menjadi wadah penyaluran bakat anak muda pecinta basket, Honda DBL mendapat animo tinggi para pelajar dan pecinta basket tiap tahunnya.

Tahun ini, AHM bekerjasama dengan dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda menggelar kompetisi basket yang telah memasuki tahun kolaborasi penyelenggaraan ke-17 bersama Honda.

Honda DBL 2024-2025 diselenggarakan sejak 8 Agustus 2024 hingga 28 April 2025. Gelaran perdana akan dibuka di wilayah Jawa Timur (8 Agustus – 11 Oktober 2024).

Mengusung semangat untuk mengantarkan mimpi talenta basket hingga pelosok nusantara, kompetisi ini sekaligus menyeleksi secara ketat calon pebasket profesional di masa depan.

Selain mendukung prestasi anak muda di bidang olahraga basket, AHM bersama jaringan main dealernya juga menjadikan kegiatan Honda DBL di berbagai kota sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara.

Beragam games serta pengalaman menarik diberikan kepada para peserta melalui kehadiran booth Honda seperti Mini Hops, dan B-Ball Pong untuk para pengunjung Honda DBL.

Aktivitas interaktif lainnya yang dihadirkan untuk para pengunjung yaitu Honda Super Shoot yang juga mengundang public figure untuk ikut bermain pada gelaran final di kota Jakarta, Surabaya, Medan, dan Manado, dimana pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa unit sepeda motor Honda dan beragam apparel hingga uang tunai.

Selain itu roadshow bertajuk BeAT on BeAT on School juga turut meramaikan Honda DBL, dimana para peserta berkesempatan untuk mengenalkan tim basket dan dance perwakilan dari masing-masing sekolah kepada para pengunjung.

Menyambangi lebih dari 60 sekolah dan lebih dari 15.000 pelajar di tahun ini, Honda DBL turut menghadirkan games on court berupa BeAT The Obstacle, dan pertandingan three on three yang yang dilaksanakan di final series kota Denpasar, Bandung, Yogyakarta, dan Samarinda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan