Tidak Bisa Top Up DANA via BRImo Hari Ini 6 Agustus 2024, Apakah Gangguan?

JABAR EKSPRES – Seorang warganet pengguna aplikasi DANA dan BRImo melaporkan mengalami masalah tidak bisa top up DANA melalui BRImo, apakah sedang gangguan? Berikut informasinya.

“@BANKBRI_ID ga bisa topup Dana lewat Brimo, gangguankah?,” tanya salah satu akun X @cung***.

Top up DANA melalui aplikasi mobile banking BRImo cukup mudah dan banyak dilakukan oleh nasabah.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Bank BRI, bank ini menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk pengisian dompet digital (e-wallet) seperti DANA.

Ada beberapa metode untuk melakukan top up DANA melalui ATM BRI, namun metode yang paling sering digunakan adalah melalui ATM BRI dan aplikasi mobile banking BRImo.

BACA JUGA: Penyebab BRImo Error Hari Ini 6 Agustus 2024, Tidak Bisa BRIVA Top Up E-Wallet, Warganet: Sampai Kapan?

Lalu mengapa tidak bisa top up DANA lewat BRImo pada hari ini?

Diketahui, saat ini pada 6 Agustus 2024, pihak Bank BRI menginformasikan bahwa mereka sedang melakukan pemeliharaan jaringan untuk meningkatkan kualitas layanan, yang mengakibatkan tidak bisa diaksesnya transaksi E-Wallet/BRIVA melalui aplikasi BRImo.

Akun X atau Twitter @BANKBRI_ID menjelaskan, “Hai Sobat BRI, mohon maaf atas kendala transaksi yang dialami. Benar ya. Saat ini transaksi E-Wallet/BRIVA melalui aplikasi BRImo sedang dalam proses pemeliharaan jaringan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan,” demikian tanggapan akun X atau Twitter @BANKBRI_ID, Selasa (6/8/2024).

Terkait dengan durasi berapa lama gangguan top up e-wallet lewat BRImo, pihak Bank meminta nasabah untuk bersabar sampai masalah ini terselesaikan. “Mohon kesediaan Sobat BRI mengulangi transaksi beberapa waktu ke depan, pastikan jaringan internet dalam keadaan stabil, dan menggunakan aplikasi BRImo versi terbaru ya,” sambungnya.

Selama periode pemeliharaan, Bank BRI mengimbau nasabah untuk tetap menjaga kerahasiaan data perbankan seperti PIN, Username, Password, OTP, QLola IB Token, dan tiga digit angka di belakang Kartu Debit.

Jangan memberikan informasi tersebut kepada siapa pun, termasuk petugas BRI. Pastikan Anda hanya menghubungi nomor layanan resmi Contact BRI di 1500017, Sabrina via WhatsApp di 0812 1214 017, atau akun media sosial BRI yang terverifikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan