Mengintip Bocoran Terbaru iPhone 16 Pro Max, Punya Kapasitas Baterai Lebih Besar

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru tentang iPhone 16 Pro Max mulai muncul ke permukaan yang menarik perhatian banyak pecinta gadget.

Seperti tradisi sebelumnya, Apple diprediksi akan meluncurkan seri iPhone 16 pada bulan September mendatang.

Baca juga : Cara Akses Duckduckgo Setelah Resmi Diblokir Kominfo

Bocoran demi bocoran terus berdatangan, memberikan gambaran awal tentang perubahan dan peningkatan yang akan ditawarkan oleh perangkat terbaru ini.

Desain Baru yang Lebih Berani

Berdasarkan bocoran terbaru, iPhone 16 reguler dan iPhone 16 Plus akan memiliki desain kamera yang disusun berbaris lurus ke bawah, berbeda dari desain zigzag pada model sebelumnya.

Selain itu, warna-warna yang ditawarkan akan lebih mencolok, memberikan kesan yang lebih segar dan berbeda dari iPhone 15 yang tampil lebih kalem.

Peningkatan Spesifikasi

Tidak hanya desain, peningkatan signifikan juga terjadi pada spesifikasi baterai iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Menurut David Nield dari Tech Radar, Apple akan memperbesar ukuran tampilan varian Pro dan Pro Max.

Peningkatan ini sejalan dengan kapasitas baterai yang lebih besar, meskipun masih memerlukan pengecasan semalaman untuk penggunaan sehari-hari.

Kapasitas Baterai yang Lebih Besar

Leaker dari Weibo, Instant Digital, mengungkapkan bahwa iPhone 16 Pro series akan memiliki kapasitas baterai 5,74% lebih besar dibandingkan pendahulunya, iPhone 15 Pro Max.

Begitu pula dengan iPhone 16 Pro yang diperkirakan mengalami peningkatan kapasitas baterai hingga 9,35% dibandingkan iPhone 15 Pro.

Secara spesifik, iPhone 16 Pro akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.577 mAh, meningkat dari 3.274 mAh pada iPhone 15 Pro.

Sementara itu, iPhone 16 Pro Max akan memiliki baterai berkapasitas 4.676 mAh, lebih besar dari 4.422 mAh pada iPhone 15 Pro Max.

Tim Hardwick dari MacRumors menambahkan bahwa laporan lain menunjukkan iPhone terbaru ini akan memiliki ketahanan baterai yang lebih baik, mampu bertahan hingga 30 jam dalam sekali pengisian.

Baca juga : Review HP 1 Jutaan Google Pixel 3A, Apakah Worth It Tahun 2024?

Ini berarti satu jam lebih lama dibandingkan ketahanan baterai iPhone 15 Pro Max.

Namun, perlu diingat bahwa semua bocoran ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple, sehingga masih bisa berubah saat peluncuran resmi nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan